Menuju konten utama

Elders Company Luncurkan Koleksi Terbaru "FTW" di Kustomfest 2018

Elders Company meluncurkan koleksi terbarunya dengan tema “FTW” (Forever Two Wheels) pada event Kustomfest 2018 pada 6-7 Oktober 2018 di Yogyakarta.

Elders Company Luncurkan Koleksi Terbaru
Ilustrasi. Pengunjung melihat karya otomotif yang dipamerkan pada Kustomfest 2018 di Jogja Expo Centre, Bantul, DI Yogyakarta, Minggu (7/10). ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah/foc/18.

tirto.id - Elders Company pada awal Oktober 2018 lalu, meluncurkan koleksi terbarunya dengan tema “FTW” (Forever Two Wheels) bagi para penggila roda dua, yang bertepatan dengan event Kustomfest 2018 pada 6 hingga 7 Oktober 2018 di Yogyakarta.

Erlan Dwi Anto, Head of Marketing of Elders Company mengatakan, koleksi Elders “FTW” yang diluncurkan tersebut, mendapatkan respons yang baik dari masyarakat, hal tersebut terlihat dari banyaknya pengunjung yang datang dan cukup antusias dengan koleksi tersebut.

Alhasil batch pertama koleksi "FTW" habis terjual di Kustomfest. Bagi yang tidak sempat datang ke Kustomfest 2018 tidak perlu khawatir, karena batch kedua koleksi terbaru Elders “FTW” (“Forever Two Wheels) ini sudah dapat dinikmati dan dibeli secara online melalui website www.elderscompany.com.

"Jika melihat pangsa pasar yang disasar oleh Elders Company melalui koleksi produk terbarunya, Elders Company akan menyasar pangsa pasar dunia, seperti Malaysia, Jepang, Australia dan Amerika," kata Erlan dalam rilis yang diterima Tirto, Senin (22/10/2018).

Oleh karena itu, sebagai brand yang fokus dengan kualitas dan konsep produknya, Elders Company berkolaborasi dengan Ryan Adyputra, salah seorang artisan handal Indonesia yang telah diakui di mata dunia, untuk mendapatkan sebuah penggambaran ilustrasi yang lebih menjiwai makna dari "Forever Two Wheels".

“FTW” (Forever Two Wheels) itu sendiri merupakan sebuah cerminan dari kecintaan seseorang terhadap dunia roda dua. Berawal dari kata atau bahasa “FTW” (“F*ck The World) yang sering dipakai oleh para bikers gang untuk mengekspresikan kebebasannya dengan makna yang lugas.

Namun, bahasa tersebut dinilai berkonotasi negatif, maka diarahkan menjadi bahasa yang lebih positif sehingga berubah menjadi "Forever Two Wheels", yang lebih cocok dengan visi dan misi dari keseluruhan produk dan jasa milik Elders Company.

Tema “FTW” ("Forever Two Wheels") adalah sebuah perwujudan nyata dari kecintaan terhadap roda dua, tentang bagaimana dunia motor, kustom culture, serta bisa menginspirasi Elders Company untuk terus berkreasi dalam menciptakan produk-produk berkualitas untuk menembus pasar dunia.

Meskipun koleksi Elders Company sudah cukup dikenal di kancah internasional, namun Elders Company saat ini sedang menyiapkan ekspansi menuju market yang lebih luas lagi seperti Singapore, Malaysia, dan Jepang. Diharapkan, koleksi Elders Company juga dapat menembus pasar eropa seperti Inggris.

Dengan menggunakan produk tekstil dari SRITEX sebagai vendor utama dari produk ELDERS COMPANY, maka sudah tidak perlu diragukan kualitasnya.

Elders Company adalah salah satu brand dari Indonesia yang mengusung dunia motor dan Custom Culture di lini produk fashionnya.

Brand ini dimulai sejak 4 tahun lalu oleh Heret Frasthio, seorang fotografer yang namanya sudah tidak asing di dunia Advertising Indonesia dan Arya Hidayat yang juga merupakan motorcycle enthusiast.

Baca juga artikel terkait KUSTOMFEST 2018 atau tulisan lainnya dari Yandri Daniel Damaledo

tirto.id - Bisnis
Penulis: Yandri Daniel Damaledo
Editor: Yandri Daniel Damaledo