Daftar Film Rilis di DisneyPlus Hotstar Sambut Halloween 2021

Oleh: Ai'dah Husnala Luthfiyyah Ans - 12 Oktober 2021
Dibaca Normal 2 menit
Berikut adalah daftar film yang dirilis di DisneyPlus Hotstar untuk menyambut Halloween pada Oktober 2021.
tirto.id - Sejumlah film akan tayang dan dirilis di DisneyPlus Hotsar pada bulan Oktober 2021 ini. Film tersebut terdiri dari berbagai genre, mulai dari animasi seperti What If...? hingga genre film dokumenter, Among the Stars.

Perlu diketahui, pengguna Disney+ Hotstar hanya dapat men-download hingga 10 tayangan secara bersamaan per akun. Apabila ingin menonton film di aplikasi itu, maka bisa mengunduhnya.

Berikut adalah cara dan langkah-langkahnya seperti dikutip dari laman resmi Disney+ Hotstar:

1. Buka aplikasi Disney+ Hotstar pada smartphone atau tablet.
2. Cari dan tap serial TV favorit dari "Beranda" yang ingin ditonton secara offline.
3. Gulir ke bawah dan tap ikon "Unduh" di samping Season atau pada episode yang dikehendaki. 4. Lihat bagian download dan akan terlihat daftar tayangan yang sedang diunduh.
5. Tap episode serial TV yang telah di-download untuk ditonton secara offline.


Daftar Film Rilis di DisneyPlus Hotstar



  • Lego Star Wars Terrifying Tales

Film Lego Star Wars Terrifying Tales tayang secara eksklusif di layanan streaming DisneyPlus Hotstar pada 1 Oktober 2021. Film ini berkisah tentang Poe Dameron dan BB-8 yang harus menghadapi bos jahat, Grabella the Hutt, yang telah membeli kastil Darth Vander dan merenovasinya menjadi hotel mewah pertama yang terinspirasi dari Sith.

Film bergenre animasi dengan durasi 44 menit ini mendapat penilaian 6.4 dari 10 poin di situs IMDb.


  • Family Guy


Serial Family Guy hadir kembali untuk menghibur para penggemar. Film ini tayang perdana pada situs resmi DisneyPlus Hotstar pada 1 Oktober 2021, dan menampilkan berbagai adegan humor, parodi, animasi, hingga musik orkestra originalnya.

Film dengan durasi 22 menit ini memperoleh nilai 8.1 poin dari 10 poin di situs IMDb.


  • Muppets Haunted Mansion

Film fantasi, comedi ini rilis perdana pada situs resmi DisneyPlus Hotstar pada 8 Oktober 2021. Film Muppets Haunted Mansion mengisahkan seorang bernama Gonzo (David Goelz), yakni artis pemberani yang terkenal.

Pada malam Halloween, Gonzo tak kenal takut menghadai tantangan terbesar dalam hidupnya, yakni menghabiskan satu malam di tempat yang paling menyeramkan dan paling suram di wilayah yang bernama The Haunted Mansion.

Film ini berdurasi selama 52 menit mendapat penilaian sebanyak 6.8 poin dari 10 poin di situs IMDb.

  • Black Widow

Black Widow menjadi bagian dari semesta Marvel Cinematic Universe (MCU). Black Widow berkisah tentang Natasha Romanoff atau dikenal sebagai Black Widow dalam menghadapi sisi gelap hidupnya di saat sebuah konspirasi berbahaya dikaitkan dengan masa lalunya.

Film bergenre aksi dengan durasi selama 2 jam 14 menit ini akan tayang perdana di situs DisneyPlus Hotstar pada 15 Oktober 2021 dan mendapatkan 6.8 dari 10 poin di situs IMDb.


  • The Story of God with Morgan Freeman


Film bergenre sejarah dokumenter ini menampilkan aktor Morgan Freeman yang mengajak para penonton memahami segala hal yang berkenaan dengan kepercayaan manusia dan kehidupan yang berdampingan dengan agama.

Film berduari 60 menit ini akan tayang di situs resmi DisneyPlus Hotstar pada 22 Oktober 2021. Di situs IMDb, film ini mendapat penilaian 7.9 poin dari 10 poin.

  • Scary Movie 4


Instalasi keempat dari serial film Scary Movie ini menceritakan kisah Cindy yang menyadari bahwa rumahnya dihantui oleh sosok anak kecil. Hal itu membuatnya menjalankan misi untuk mencari dalang dari pembunuhan. Pada saat yang sama, dalam film berdurasi 1 jam 23 ini, Cindy juga haru menghentikan mereka semua termasuk sosok alien yang menyerang bumi.

Dalam situs IMDb, film ini memperoleh penilaian sebanyak 5.1 poin dari 10 poin. Film ini akan rilis dalam situs DisneyPlus Hotstar pada 29 Oktober mendatang.


  • Susah Sinyal: The Series


Film ini tayang perdana pada situs DineyPlus Hotstar pada 29 Oktober mendatang. Susah Sinyal: The Series berkisah tentang Tante Maya yang diminta saudaranya mengurus sebuah hotel di Anyer selama tiga bulan. Ia membawa dua karyawan kepercayaannya, yaitu Yos dan Melki.

Pada waktu yang bersamaan, dirinya diminta untuk mencarikan manajer baru dengan kurun waktu tiga bulan saja. Tiga karyawan senior, Oci, Sudung, dan Randi mulai bersaing agar terpilih menjadi manjaer baru. Akan tetapi, tanpa disadari semua masalah personal yang menupuk malah menimbulkan masalah di hotel tersebut.


  • What If...?


Film ini hadir dengan cerita yang multiverse, tiap episodenya akan menceritakan karakter dalam Marvel Cinematic Universe (MCU). Serial ini menyoroti momen-momen yang biasa pada MCU dan berbeda dari peristiwa aslinya. Salah satunya adalah premis mengenai Peggy Charter yang menjadi Super Soldier pertama sebelum Steve Rogers. Dalam situs IMDb, film ini memperoleh rating sebanyak 7.6 poin dari 10 poin.

  • Among the Stars


Film dokumenter yang mengisahkan tentang akses di balik layar dalam misi NASA yang sangat penting, yakni memperbaiki eksperimen sains senilai 2 miliar dolar. Film ini memperoleh rating di situs IMDb sebanyak 8.7 poin dari 10 poin.



Baca juga artikel terkait DISNEYPLUS HOTSTAR atau tulisan menarik lainnya Ai'dah Husnala Luthfiyyah Ans
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ai'dah Husnala Luthfiyyah Ans
Penulis: Ai'dah Husnala Luthfiyyah Ans
Editor: Alexander Haryanto
DarkLight