Choi Kang Hee Akan Bintangi Drama Aksi Komedi Miss Casting di SBS

Oleh: Maria Ulfa - 14 Juni 2019
Dibaca Normal 1 menit
Miss Casting menceritakan tentang seorang wanita anggota agen rahasia yang ditugaskan untuk menemukan kebenaran di balik korupsi dari sebuah perusahaan besar.
tirto.id - Aktris Choi Kang Hee akan kembali berakting melalui drama aksi komedi terbaru berjudul Miss Casting di SBS.

MBN melaporkan pada Rabu (12/6/2019), drama Rabu-Kamis ini akan menceritakan tentang seorang wanita anggota agen rahasia yang ditugaskan untuk menemukan kebenaran di balik korupsi dari sebuah perusahaan besar.

Sebelumnya, pada 31 Mei 2019, agensi sang aktris mengungkapkan, Choi Kang Hee masih dalam tahap peninjauan setelah ia menerima tawaran untuk membintangi drama tersebut.

“Choi Kang Hee telah menerima tawaran untuk Miss Casting dan sedang meninjaunya,” ujar perwakilan agensi pada saat itu, seperti dilansir Newsis.

Choi Kang Hee akan berperan sebagai Baek Chan Mi, yang juga dikenal dengan nama palsu Baek Jang Mi. Ia adalah seorang agen operasi hitam (Black Op) yang legendaris, dia sangat terampil tetapi memiliki kepribadian yang mengerikan, demikian seperti dilansir Soompi.

Baek Chan Mi juga merupakan mantan pemimpin tim termuda di Black Op yang pernah ada. Ia juga menjadi orang yang paling dihindari oleh para juniornya.

Namun, suatu hari Chan Mi dipindahkan ke dalam tim keamanan cyber National Intelligence Service (NIS) setelah ia membuat strategi berlebihan yang menyebabkan kematian seorang bawahan dan mengakibatkan seorang penjahat lolos dari pengejaran.

Chan Mi menggunakan ID "Super Tandoori Chicken” untuk mengunggah rata-rata 250 komentar setiap hari di internet setelah ia bergabung dalam tim cyber. Meskipun ia telah menyerah untuk kembali ke lapangan, akhirnya Baek Chan Mi bisa kembali ke lapangan sebagai agen rahasia.

Drama ini akan menjadi proyek pertama Choi Kang Hee setelah setahun sejak ia membintangi drama Queen of Mistery 2 di KBS2 pada 2018 lalu.

Miss Casting akan disutradarai oleh Choi Young Hoon, yang pernah mengarahkan sejumlah drama di antaranya Unni is Alive (2017), Second to Last Love (2016), dan High Society (2015). Drama ini dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun 2019, yakni sekitar bulan November mendatang.


Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)


Penulis: Maria Ulfa
Editor: Dipna Videlia Putsanra