Kim Young Kwang & Lee Sun Bin Diprediksi Bintangi Mission Possible

Oleh: Maria Ulfa - 14 Juni 2019
Dibaca Normal 1 menit
Kim Young Kwang dan Lee Sun Bin diprediksi akan menjadi pemeran utama dalam film aksi mata-mata berjudul Mission Possible.
tirto.id - Beberapa sumber dari industri perfilman Korea Selatan melaporkan pada Rabu (12/6/2019), Kim Young Kwang dan Lee Sun Bin telah terpilih sebagai pemeran utama dalam film aksi mata-mata terbaru bertajuk Mission Possible (judul sementara).

Menanggapi laporan tersebut, agensi Kim Young Kwang, Wide-S Company mengungkapkan saat ini sang aktor sedang meninjau tawaran tersebut.

“Kim Young Kwang secara positif sedang meninjau tawaran untuk membintangi film Mission Possible,” ujar perwakilah Wide-S Company seperti dilansir Soompi.

Senada dengan agensi Kim Young Kwang, agensi Lee Sun Bin juga mengungkapkan kini sang aktris sedang mempertimbangkan tawaran tersebut.

“[Mission Possible] itu adalah salah satu film yang baru-baru ini [Lee Sun Bin] meninjau tawarannya,” ujar sumber tersebut.

Newsen menulis, film yang disutradarai Kim Hyung Joo ini merupakan sebuah film aksi mata-mata tentang kerja sama yang dilakukan oleh seorang pegawai MSS Tiongkok (Kementerian Keamanan Negara) dan seorang pemilik kantor agensi detektif swasta untuk mengejar sebuah kasus penyelundupan senjata ilegal.

Menurut laporan, Kim Young Kwang ditawari peran sebagai Woo Su Han, pemilik agensi detektif swasta yang sempat dikira sebagai salah satu agen National Intelligence Service (NIS) Korea.

Jika Lee Sun Bin menerima tawaran film tersebut, ia akan memerankan agen MMS Tiongkok bernama Li Ying yang ditugaskan menyelidiki kasus penyelundupan senjata. Saat Li Ying datang ke Korea, ia menggunakan nama palsu Yoo Da Hee.

Saat ini Kim Young Kwang masih membintangi drama SBS bertajuk The Secret Life of My Secretary. Drama ini mengisi slot Senin dan Selasa dan tayang pukul 22.00 KST, atau pukul 20.00 WIB.

Kim Young Kwang telah berhasil menarik perhatian publik sejak ia membintangi film On Your Wedding Day (2018) bersama Park Bo Young.

Lee Sun Bin sendiri debut melalui drama OCN pada tahun 2014 bertajuk Squad 38. Aktris ini juga baru saja dikonfirmasi untuk membintangi drama tvN terbaru The Great Show bersama Song Seung Hun.


Baca juga artikel terkait FILM HOLLYWOOD atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)


Penulis: Maria Ulfa
Editor: Dipna Videlia Putsanra