Flash News

CEO Bukalapak Rachmat Kaimuddin Mundur & Akan Merapat ke Pemerintah

Reporter: Selfie Miftahul Jannah - 29 Des 2021 14:54 WIB
CEO atau Dirut Bukalapak Muhammad Rachmat Kaimuddin mengajukan surat pengunduran diri pada Selasa (28/12/2021).
tirto.id - CEO PT Bukalapak.com Tbk (Bukalapak) Muhammad Rachmat Kaimuddin mengajukan surat permohonan pengunduran diri pada Selasa (28/12/2021). Rachmat akan merapat ke pemerintah.

VP of Corporate Secretary Bukalapak Perdana Arning Saputro membenarkan keputusan Rachmat tersebut. Ia mengatakan, Bukalapak telah menerima surat pengunduran diri dari direktur utama itu pada 28 Desember 2021 yang akan berlaku efektif sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

“Sampai saat ini, Rachmat Kaimuddin masih menduduki posisi sebagai Direktur Utama Bukalapak dan akan membantu proses transisi kepemimpinan di internal Bukalapak. Adapun Teddy Oetomo, Natalia Firmansyah, dan Willix Halim tetap menjabat sebagai Direktur Bukalapak,” kata dia dalam keterangan resmi, Rabu (29/12/2021).

Arning menjelaskan, seluruh Dewan Komisaris dan Manajemen Bukalapak menyatakan penghargaan tertinggi serta apresiasi atas kontribusi Rachmat selama 2 tahun ini. Berdasarkan informasi dari surat pengunduran diri, Rachmat berencana akan melakukan pengabdian negara dengan bekerja untuk pemerintah.



Baca juga artikel terkait BUKALAPAK atau tulisan menarik lainnya Selfie Miftahul Jannah
(tirto.id - Bisnis)

Reporter: Selfie Miftahul Jannah
Penulis: Selfie Miftahul Jannah
Editor: Abdul Aziz

DarkLight