tirto.id - Konsumen produk Vivo yang masa garansinya telah habis per tanggal 23 Juli 2021 dapat memperpanjang masa garansi hingga 31 Agustus 2021.
“Vivo menghadirkan program Perpanjangan Masa Garansi untuk semua produk-produk Vivo mulai dari smartphone hingga IoT,” kata Vivo Indonesia dalam keterangan tertulis seperti dikutip dari laman resminya, Senin (9/8/2021).
Adapun proses servis bakal dilakukan satu hari setelah produk diterima di service center Vivo. Akan tetapi, terdapat situasi dan kondisi tertentu tertentu yang bikin program ini tidak berlaku.
“Jika terjadi kerusakan akibat terkena cairan, jatuh/pecah, dibongkar di luar service center Vivo, konsumen tidak dapat mengikuti program perpanjangan masa garansi,” kata Vivo.
Cara memperpanjang masa garansi produk Vivo cukup mudah. Konsumen yang ingin melakukannya dapat membawa produk Vivo yang dimiliki ke service center resmi terdekat.
Good news to all vivo users!
— vivo_indonesia (@vivo_indonesia) July 24, 2021
vivo Service Center memberikan perpanjangan garansi untuk penggantian sparepart produk sampai 31 Agustus 2021.
Informasi lebih lengkap bisa kamu dapatkan melalui live chat di https://t.co/4X2GZxBduYpic.twitter.com/TIwLqmoQUh