Tepok Bulu Vindes 2023

Cara Nonton Streaming Tepok Bulu Vindes: Indonesia vs Malaysia

Kontributor: Ahmad Yasin, tirto.id - 15 Nov 2023 15:31 WIB
Dibaca Normal 2 menit
Cara nonton live streaming Tepok Bulu Vindes 2023 antara Indonesia vs Malaysia, via YouTube resmi Vindes. Laga badminton Jumat (17/11) pukul 19.30 WIB.
tirto.id - Cara nonton live streaming Tepok Bulu Vindes 2023 yang akan mempertemukan figur publik Indonesia vs Malaysia, bisa diakses via kanal YouTube resmi Vindes. Pertandingan akan dihelat hari Jumat, 17 November 2023, di Istora Senayan, Jakarta.

VINDES kembali menggelar event sportainment laga bulu tangkis yang dikenal dengan sebutan tepok bulu. Ini menjadi kali kedua bagi VINDES menggelar laga badminton yang mempertemukan para selebritis dan pesohor, selepas pertama kali dihelat pada 2022 lalu.

Jalannya pertandingan Tepok Bulu Vindes 2023 bisa dipantau melalui live streaming di channel resmi YouTube Vindes, sesuai dengan jadwal pertandingan 17 November 2023, jam tayang 19.30 WIB.


Cara Nonton Live Streaming Tepok Bulu Vindes 2023

Pertandingan Tepok Bulu Vindes 2023 akan mempertemukan para pesohor Indonesia vs Malaysia. Laga diagendakan hari Jumat (17/11/2023) di Istora Senayan, Jakarta.


Berikut ini cara nonton atau urutan langkah untuk mengakses tayangan live streaming Tepok Bulu Vindes 2023:
  • Kunjungi laman www.youtube.com via browser, atau membuka aplikasi YouTube via HP dengan terlebih dulu mengunduh di PlayStore atau Apple Store.
  • Login ke akun Anda dengan menggunakan email tertaut. Jika belum punya, daftar akun di YouTube. Namun demikian, Anda juga masih bisa mengakses YouTube tanpa login lebih dulu.
  • Setelah masuk beranda YouTube, ketik kanal YouTube VINDES di kolom pencarian. Lalu klik untuk menelusuri.
  • Logo VINDES saat ini menggunakan foto profil "Tepok Bulu 2023". Termuat juga informasi jumlah subscriber mencapai 4,12 juta.
  • Jika sudah menemukan kanal YouTube VINDES, masuk lalu pilih menu "Live". Siaran "Tepok Bulu 2023" akan berada di urutan paling atas.
  • Tayangan "Tepok Bulu 2023" bisa disaksikan sesuai jadwal pertandingan pada Jumat, 17 November 2023, mulai pukul 19.30 WIB.
LINK LIVE STREAMING TEPOK BULU 2023 - VINDES (YOUTUBE)

*Jadwal dan platform yang menayangkan Tepok Bulu 2023 bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan penyelenggara.



Jadwal Tepok Bulu Vindes 2023: Indonesia vs Malaysia

Usai menghelat Tepok Bulu 2022, VINDES akan kembali menggelar laga badminton yang mempertemukan para selebritis. Akan tetapi Tepok Bulu 2023 hadir dengan nuansa berbeda. Ajang ini tak hanya diramaikan artis Tanah Air, melainkan juga dari Negeri Jiran, Malaysia.

Di sektor ganda putra, VINDES menurunkan pasangan Vincent Rompies/Duta Sheila On 7. Keduanya diadu dengan pasangan Yezley Yakob/Imran Aqil, artis Malaysia. Selebritis Negeri Jiran juga akan turun di sektor ganda campuan.

Terdapat Atu Zero (komedia Malaysia) dan Atita Haris (selebram), yang akan berpasangan di ganda campuran. Mereka bakal menghadapi aktor Indonesia, Arya Saloka, yang dipasangkan dengan penyanyi Ziva Magnolya.

Kehadiran para artis Malaysia di Tepok Bulu 2023 rupanya sudah disiapkan sejak lama. Menurut pengakuan Vincent Rompies, ini berawal dari ide Sir Dandy, teman VINDES yang sekaligus musisi Indonesia, usai pentas di Malaysia.

"Di awal tahun, Teenage Death Star [band Sir Dandy], diundang oleh Noh Saleh [musisi Malaysia] ke Malaysia. Saat dia balik ke sini, Dandy bilang, 'Kemarin dicariin anak-anak Malaysia. Ternyata banyak yang nonton Vindes. Coba bikin konten ke Malaysia atau apa. Atau bikin Vindes sport lawan Malaysia'. Itu aja cuma dari obrolan santai," tutur Vincent, dalam konferensi pers Tepok Bulu 2023.

Vincent menyambut ide Sir Dandy dan membahasnya bersama tim VINDES. Namun demikian, Tepok Bulu kontra artis Malaysia tidak bisa langsung terlaksana. VINDES sudah punya agenda sportainment lain yang lebih dulu diadakan, yaitu "Bahkan Voli 2023".

"Akhirnya [Tepok Bulu 2023] baru kejadian sekarang," pungkas Vincent.


Baca juga artikel terkait TEPOK BULU VINDES 2023 atau tulisan menarik lainnya Ahmad Yasin
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Ahmad Yasin
Penulis: Ahmad Yasin
Editor: Oryza Aditama

DarkLight