tirto.id - Perusahaan angkutan konvensional PT Blue Bird Group Tbk berencana menjalin kerja sama dengan perusahaan angkutan berbasis aplikasi Go-Jek untuk memberikan dan meningkatkan pelayanan jasa taksi di Indonesia.
"Rencananya kolaborasi itu untuk meningkatkan kualitas pelayanan bagi pelanggan kedua perusahaan itu di Indonesia," kata Head of Public Relations PT Blue Bird Group Tbk., Teguh Wijayanto melalui keterangan tertulisnya di Jakarta Senin (9/5/2016).
Menurut Teguh kolaborasi kedua perusahaan itu akan melengkapi satu sama lain. Blue Bird merupakan salah satu perusahaan transportasi terbesar akan melengkapi Go-Jek sebagai penyedia aplikasi layanan on demand terbesar di Indonesia.
"Blue Bird dan Go-Jek yakin keunggulan setiap perusahaan akan saling melengkapi dan memperkuat kepemimpinan di Indonesia," ujarnya.
Sementara itu, Public Relation Manager Go-Jek Rindu Ragilia menambahkan kedua perusahaan jasa angkutan itu akan mengakselerasi revolusi digital sehingga memudahkan masyarakat memanfaatkan solusi teknologi sebagai kebutuhan setiap hari.
Menurut Rindu kerja sama itu meliputi aspek teknologi, sistem transaksi dan promosi serta fokus meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan.
Kedua perusahaan, kata Rindu, juga akan menyampaikan konsep dan program kerja sama itu secara detail dalam waktu dekat.
"Kami berharap kolaborasi tersebut memperkuat brand positioning kedua perusahaan dan menjadi kebanggaan masyarakat Indonesia," katanya.