Billy Mambrasar: Malas Jawab Warganet Nyinyir, Saya Sudah Berkarya

Oleh: Andrian Pratama Taher - 4 Desember 2019
Menurut Billy, model cuitan Fadli Zon seperti buzzer yang sedang menyinyir lawan politiknya.
tirto.id - Staf khusus milenial Presiden Jokowi Billy Mambrasar enggan merespons kritik Wakil Ketua DPR periode 2014-2019 Fadli Zon. Ia hanya menganggap Fadli sedang menyinyir kepada lawan politik sehingga tidak perlu ditanggapi lebih jauh.

"Saya rasa model cuitan-cuitan Fadli Zon Selama ini juga tidak beda jauh dengan cara buzzer menyinyir lawan politiknya, jadi saya rasa saya tidak perlu berkomentar," Kata Billy dalam keterangan tertulis kepada reporter Tirto, Selasa (4/12/2019).

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra itu menyebut Billy sebagai staf khusus labil dan dianggap sebagai buzzer.

Selain Fadli Zon, Billy juga mendapat hujatan dari warganet. Kritik tersebut muncul setelah Billy membuat cuitan kontroversial beberapa waktu lalu. Namun Billy mengaku malas merespons kritik dan pandangan miring dari mereka. Billy menyebut, dirinya memilih berkarya dengan memberi pelatihan kepada pemuda-pemudi Papua di Jayapura dengan perusahaannya.

“Sudah tidak ada waktu lagi berdebat dan berargumen, selama ini saya sudah berkarya dan saya tetap akan berkarya” Ujar Billy.

Billy pun memamerkan usahanya, Kitong Bisa Enterprise, yang dianggap sudah memberikan Pendidikan kepada lebih dari 1,100 anak asli Papua sejak didirikannya kelas pertama pada tahun 2009.

Billy pun mengklaim bahwa dirinya telah memberikan pelatihan kepada lebih dari 350 pemuda dan pemudi asli Papua untuk menjadi pebisnis di berbagai Bidang.

“Banyak netizen yang nyinyir dan bertanya, mana karya saya sebagai staf khusus? Sebenarnya sebagian besar mungkin belum mengenal, bahwa bersama dengan Yayasan Kitong Bisa, dan Perusahaan Kitong Bisa Enterprise, Saya selama ini telah berkontribusi dalam memberikan keahlian berwirausaha kepada Pemuda dan Pemudi asli Papua," Kata Billy.


Baca juga artikel terkait BILLY MAMBRASAR atau tulisan menarik lainnya Andrian Pratama Taher
(tirto.id - Politik)

Reporter: Andrian Pratama Taher
Penulis: Andrian Pratama Taher
Editor: Widia Primastika
DarkLight