Baca Manga Tokyo Revengers

Baca Komik Tokyo Revengers 254, Prediksi Chapter Terbaru, & Jadwal

Penulis: Fitra Firdaus - 24 Mei 2022 06:40 WIB
Dibaca Normal 2 menit
Baca Komik Tokyo Revengers 254 legal (bahasa Jepang) di Pocket Shonen Magazine Rabu 25 Mei. Prediksi chapter terbaru Tokyo Revengers: Takemichi vs Sanzu.
tirto.id - Komik Tokyo Revengers 254 dapat dibaca secara legal di Pocket Shonen Magazine mulai Rabu, 25 Mei 2022. Dalam chapter terbaru Tokyo Revengers ini, diprediksi Takemichi akan melakukan segala cara untuk menghentikan Haruchiyo Sanzu yang dalam visi masa depannya akan membunuh semua anggota Tokyo Manji.

Dalam Manga Tokyo Revengers 253 "The Worst is come", kekalahan geng Tokyo Manji atas Kanto Manji tampak sudah tidak terelakkan lagi. Chifuyu Matsuno (Chifuyu), Takashi Mitsuya (Mitsuya), dan Hakkai Shiba (Hakkai) ditaklukkan oleh Shuji Hanma (Hanma).



Sementara itu, kombinasi Kokonoi Hajime (Koko) dan Seishu Inui (Inupi) roboh oleh Arashi Keizo (Benkei) dan Imaushi Wakasa (Waka). Terakhir, gabungan Souya Kawata (Angry), Nahoya Kawata (Smile), dan Ryohei Hayashi (Pah-chin) mudah saja dijatuhkan oleh Sano Manjiro (Mikey) sendirian.

Kekalahan para pimpinan utama Tokyo Manji generasi kedua ini adalah kelanjutan setelah Haruki Hayashida (Pah-chin) disikat Mikey, dan Senju Kawaragi (Senju) dikalahkan sang kakak, Sanzu. Ini membuat Hanagaki Takemichi sang ketua Toman generasi kedua sendirian. Padahal, ia sendiri masih bertarung dengan Kakucho Hitto (Kakucho).

Dalam keadaan dihajar oleh Kakucho, Takemichi kemudian berpegangan pada rel. Di sanalah Takemichi mendapatkan visi bahwa Sanzu akan mengoperasikan kereta lantas membunuh satu demi satu anggota Toman dengan menjatuhkan benda-benda berat ke arah mereka.

Yang terlihat terkapar dalam visi Takemichi adalah Kokonoi, Chifuyu, Inupi, Hakkai, Angry, hingga Smile. Menyadari akan adanya bencana besar, Takemichi bakal berupaya menghentikan niatan Sanzu.

Ini kemungkinan akan mengganggu pertarungannya dengan Kakucho, tetapi bagi Takemichi yang selama ini sudah berjuang agar kawan-kawannya terus bertahan hidup di masa depan, ia akan melakukan segala cara agar Sanzu tidak mengoperasikan kereta.

Dalam pertarungan melawan Kanto Manji, Hanagaki Takemichi memang punya misi untuk menyadarkan Mikey bahwa jalan yang diambil sang bos Kanto Manji adalah salah. Di sisi lain, Takemichi juga menyadari bahwa tindakannya, yang hanya mempersiapkan pertempuran dalam waktu singkat, juga merupakan kekeliruan.

Kebanyakan anggota Toman pada era ini sudah menghilang dari dunia berandalan sejak 2 tahun terakhir. Ini berbeda dengan Kanto Manji yang terus-menerus bertempur, ditambah geng tersebut merekrut orang-orang kuat dari Rokuhara Tandai dan Brahman.

Namun, tidak dapat dikesampingkan, nilai persahabatan yang mengikat Toman generasi kedua jauh lebih kuat dibandingkan dengan Kanto Manji yang hanya tersusun oleh orang-orang kuat semata. Nilai persahabatan inilah yang membuat Kokonoi menyeberang dari Kanto Manji untuk bertempur bersama Inupi.

Kanto Manji tampak kuat selama Mikey, Sanzu, dan Hanma berkuasa. Namun, geng tersebut juga rentan akan pengkhianatan dari anggotanya yang bisa saja terpantik oleh ketulusan Hanagaki Takemichi, yang mengingatkan pada sosok Sano Shinichiro yang legendaris.

Ketika anggota Kanto Manji dihadapkan pada pilihan, haruskah mereka melumat Toman yang sudah tidak berdaya hingga tewas, seperti yang hendak dilakukan oleh Sanzu, bukan tidak mungkin, akan ada perubahan arus sehingga semua berbalik melawan Sanzu, Mikey, dan Hanma.

Manga Tokyo Revengers karya Ken Wakui mengisahkan sosok Hanagaki Takemichi, yang memiliki kemampuan time leap. Takemichi awalnya kembali ke masa lalu saat SMP untuk menyusup ke geng Tokyo Manji demi menghentikan kemungkinan sang kekasih, Tachibana Hinata (Hina), tewas pada masa depan karena konflik geng tersebut.

Namun, kini, masalah yang dihadapi Takemichi semakin pelik. Misinya adalah menyelamatkan Mikey (Sano Manjiro) yang dahulu memimpin Tokyo Manji, tetapi kini jadi penguasa Kanto Manji. Mikey terjerat dalam dark impulse yang bisa membuatnya melakukan kejahatan tanpa ampun jauh dari nilai-nilai mulia berandalan yang ditanamkan sang kakak, Sano Shinichiro.


Baca Komik Tokyo Revengers Chapter 254


Komik Tokyo Revengers Chapter 254 dalam bahasa Jepang dapat dibaca secara legal melalui laman Pocket Shonen Magazine mulai Rabu, 25 Mei 2022. Saat ini, tidak tersedia terjemahan bahasa Inggris atau Indonesia untuk Manga Tokyo Revengers dalam versi legal.

Untuk mengakses chapter (bab) terbaru di Pocket Shonen Magazine, pembaca mesti terlebih dahulu melakukan registrasi dan mengumpulkan poin. Jumlah poin yang dibutuhkan untuk membaca Tokyo Revengers 254 adalah 80 poin. Ketentuannya dapat dibaca di bagian Terms of Service.

Mengumpulkan poin untuk membaca di Pocket Shonen Magazine ini berlaku untuk 3 chapter termutakhir sebuah manga. Oleh karenanya, jika pembaca ingin membaca chapter Tokyo Revengers terdahulu, mulai dari Chapter 251 "Get out of hand" ke belakang, bab-bab tersebut tersedia secara gratis dalam bahasa Jepang.

Secara keseluruhan, hingga 15 April 2022 sudah ada 27 tankobon (volume) Manga Tokyo Revengers yang dirilis oleh Kodansha. Sementara itu, tankobon ke-28, yang akan diisi Chapter 243 hingga 252. akan diterbitkan pada 17 Juni 2022.

Tokyo Revengers sudah diproduksi dalam versi anime dengan total 24 episode yang tayang pada 11 April hingga 19 September 2021 di berbagai platform seperti Youtube (Muse Indonesia) hingga iQiyi. Musim kedua anime Tokyo Revengers diproduksi oleh Liden Films akan tayang dengan mengangkat Arc "Christmas Showdown".

BACA KOMIK TOKYO REVENGERS 253 LEGAL (BAHASA JEPANG)

Baca juga artikel terkait TOKYO REVENGERS atau tulisan menarik lainnya Fitra Firdaus
(tirto.id - Film)

Penulis: Fitra Firdaus
Editor: Iswara N Raditya

DarkLight