Alasan Lee Dong Wook Pilih Bintangi Drama OCN Strangers From Hell

Oleh: Maria Ulfa - 16 Agustus 2019
Dibaca Normal 1 menit
Lee Dong Wook memilih untuk membintangi Strangers From Hell adalah karena ini merupakan drama thriller misteri pertamanya
tirto.id - Lee Dong Wook mengungkapkan sejumlah alasan mengapa ia memilih untuk membintangi drama Strangers From Hell di OCN sebagai proyek dia selanjutnya.

Sebagaimana yang dilaporkan Herald Pop pada Kamis (15/8/2019), salah satu alasan Lee Dong Wook memilih untuk membintangi Strangers From Hell adalah karena ini merupakan drama thriller misteri pertama Lee Dong Wook dalam berkarier.

"Ini adalah pertama kalinya saya berakting dalam drama thriller misteri, jadi transformasi saya menjadi Seo Moon Jo juga merupakan usaha baru bagi saya,” ujar Lee Dong Wook.

Aktor tersebut juga menyatakan bahwa ia ingin menampilkan sisi baru dari dirinya melalui drama tersebut. Lee Dong Wook juga menjelaskan bahwa karakternya merupakan karakter yang paling memiliki keterkaitan dengan semua karakter yang ada di Strangers From Hell.

“Seo Moon Jo adalah karakter yang paling terkait dengan karakter lain dalam cerita. Dia akan membantu dan menerima bantuan dari orang-orang yang tinggal di asrama Eden, tetapi dia juga akan menciptakan ketegangan dengan menentang karakter lain,” tutur Lee Dong Wook lagi.

Drama Ini akan bercerita tentang orang-orang aneh yang tinggal di asrama yang sama bernama Eden. Kemudian, terdapat insiden misterius yang ditemui oleh seorang pria setelah ia pindah ke asrama tersebut.

Im Siwan akan berperan sebagai Yoon Jong Woo, seorang pemuda desa yang pindah ke Seoul karena pekerjaan barunya sebagai calon novelis. Sementara, Kim Ji Eun akan berperan sebagai Min Ji Eun, kekasih Yoon Jong Woo.

Lee Dong Wook berperan sebagai Seo Moon Jo, ia memiliki klinik dokter gigi yang berdekatan dengan asrama Eden, dan ia membantu Yoon Jong Woo untuk menyesuaikan diri hidup di Seoul.

Lee Dong Wook juga menjelaskan karakter Seo Moon Jo sebagai orang yang tampak biasa tetapi baik hati. Seo Moon Jo memiliki sisi kharismatik tetapi juga misterius.

"Karakter dengan individualitas unik yang kuat, peraturan dalam asrama yang menciptakan ketegangan aneh, dan kisah intens yang tidak dapat kalian acuhkan adalah semua hal yang harus diperhatikan,” ujar aktor itu lagi, demikian seperti dikutip Soompi.

Lee Dong Wook juga menambahkan, "semoga kalian menikmati drama ini sejak penayangan episode pertama.”

Strangers From Hell disutradarai oleh Lee Chang Hee yang pernah mengarahkan film The Vanished (2018), dan ia bekerja sama dengan penulis drama Save Me (2017) dan Item (2019), Jung Yi Do.

Strangers From Hell dijadwalkan akan menayangkan episode perdananya pada 31 Agustus 2019 mendatang di stasiun TV kabel OCN pukul 10.30 p.m KST, atau pukul 20.30 WIB dan akan mengisi slot penayangan Sabtu-Minggu.




Baca juga artikel terkait FILM KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)


Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yulaika Ramadhani
Kontributor: Maria Ulfa
DarkLight