Agnez Mo Bicara Soal Lagu yang Baru Dirilisnya Berjudul "Promises"

Oleh: Alexander Haryanto - 3 Juni 2020
Agnez Mo mengatakan ia merasa perlu merilis lagu Promises" di tengah situasi sulit akibat pandemi corona.
tirto.id - Agnez Mo berbicara soal lagu yang baru dirilisnya berjudul "Promises". Hal itu ia sampaikan lewat akun Instagramnya sebagaimana diwartakan Antara.

"Biarkan saya memberi tahu Anda sedikit rahasia. Kami tidak berencana merilis lagu ini hari ini. Kami tahu kami akan merilisnya suatu hari nanti, tetapi tidak hari ini," tulis Agnez Mo.

Akan tetapi, Agnez Mo mengatakan ia merasa perlu merilis lagu Promises" saat ini untuk mengingatkan akan pentingnya cinta di tengah situasi sulit akibat pandemi corona.

"Dunia membutuhkan lebih banyak cinta. Kami membutuhkan lebih banyak cinta. Berdoa untuk semua orang yang berjuang dalam situasi ini: perangi COVID-19 yang jelas berdampak pada perekonomian kita, lawan ketidakadilan, diskriminasi, dan prasangka, kami mendukung Anda," imbuhnya.

Menurut Agnez, lagu "Promises" yang direkam beberapa bulan lalu sangat istimewa karena menyentuh dirinya.

Lagu tersebut, kata Agnez, ia bawakan pertama kali dalam acara penggalangan dana internasional untuk membantu melawan penyebaran virus corona COVID-19.

"Ketika saya terlibat dalam gerakan yang luar biasa ini - acara amal #ourIDENTITY oleh @fareastmovement, saya hanya tahu bahwa saya harus membawakan lagu ini," terangnya.

"Dalam situasi ini, kita semua terlibat, tergoda untuk memikirkan hal-hal negatif. Ini buruk. Situasi yang tidak pernah kita prediksi. Tetapi tidakkah kita semua perlu sedikit sesuatu untuk mengingatkan kita bahwa Tuhan itu setia, memang sudah, dan dia akan selalu seperti itu?" sambungnya.


Baca juga artikel terkait AGNEZ MO atau tulisan menarik lainnya Alexander Haryanto
(tirto.id - Musik)

Sumber: Antara
Penulis: Alexander Haryanto
Editor: Agung DH
DarkLight