Zendaya akan Perankan Film Biopik Ronnie Spector

Oleh: Alexander Haryanto - 30 September 2020
Dibaca Normal 1 menit
Film biopik ini akan berkisah tentang karier Spector, terutama mengenai perjalanan kariernya saat membentuk grup musik Ronettes.
tirto.id - Zendaya dikabarkan akan beradu akting dalam film biografi Ronnie Spector, ia merupakan anggota dari grup musik Ronettes, demikian seperti dilansir Antara, Selasa, 29 September 2020.

Film yang diproduksi oleh A24 dan New Regency telah mendapatkan hak hidup Spector. Selain itu, juga mendapatkan otobiografinya "Be My Baby", yang ditulis oleh Spector sendiri dengan Vince Waldron.

Akan tetapi, perusahaan film itu sedang mengincar pemenang Pulitzer, Jackie Sibblies Drury untuk menjadi penulis naskah skenarionya, demikian dilansir Variety.

Nantinya, film biopik ini akan berkisah tentang karier Spector, terutama mengenai perjalanan kariernya saat membentuk grup musik Ronettes. Selain itu, juga menceritakan penandatanganan kontrak selanjutnya mereka ke label rekaman Philles Records milik Phil Spector.

Melalui label rekaman itu, Ronettes merekam hit terbesar "Be My Baby". Dari sana pula, Ronnie Spector menikah dengan produser rekaman.

Selain itu, film ini juga akan berkisah tentang perceraian Spector dan perjuangannya dalam mendapatkan kembali hak atas musiknya.

Yang menjadi produser dalam proyek ini adalah Marc Platt. Saat ini, ia sedang memproduksi film adaptasi "The Little Mermaid", "Dear Evan Hansen" dan "Wicked".

Sementara yang menjadi produser eksekutifnya adalah Spector sendiri bersama manajernya Jonathan Greenfield dan Zendaya. Secara pribadi, Spector menunjuk aktor pemenang Emmy itu untuk memerankannya.

Awal bulan ini, Zendaya membuat sejarah sebagai wanita termuda yang meraih penghargaan Emmy untuk aktris utama dalam serial drama "Euphoria". Dalam film itu, ia berperan sebagai Rue di HBO.

Dalam proyek selanjutnya, Zendaya akan membintangi film "Dune" milik Denis Villeneuve dengan Timothée Chalamet dan "Malcom & Marie", yang dibintanginya bersama John David Washington dan baru saja dijual ke Netflix seharga 30 juta dolar Amerika.


Baca juga artikel terkait ZENDAYA atau tulisan menarik lainnya Alexander Haryanto
(tirto.id - Film)

Sumber: Antara
Penulis: Alexander Haryanto
Editor: Agung DH
DarkLight