Vivo V15 Akan Dirilis di Taman Air Mancur Sri Baduga pada 5 Maret

Oleh: Ibnu Azis - 27 Februari 2019
Dibaca Normal 1 menit
Acara peluncuran Vivo V15 di Indonesia akan disiarkan langsung oleh 5 stasiun televisi nasional dari Taman Air Mancur Sri Baduga.
tirto.id - Setelah beberapa kali mengungkap fitur dan keunggulan V15, Vivo Indonesia akhirnya mengumumkan tanggal rilis smartphone barunya ini.

Vivo Indonesia pada Rabu (27/2/2019) mengkonfirmasi bahwa peluncuran V15 akan dilaksanakan di Taman Wisata Air Mancur Sri Baduga, Situ Buleud, Purwakarta, Jawa Barat, Selasa (5/3) pekan depan.

Acara peluncuran itu akan mengusung konsep “Vivo V15 Go Up Grand Launch” yang memadukan pertunjukan air mancur menari dan hiburan dari rangkaian selebriti ternama.

Rencananya, acara itu bakal disiarkan langsung oleh 5 Stasiun TV nasional dan 9 platform digital partner pada pukul 20.00 WIB sampai dengan 21.30 WIB.

General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia Edy Kusuma menyatakan bahwa "Vivo V15 Go Up Grand Launch" akan menjadi kejutan dengan konsep yang benar-benar baru.

“Acara peluncuran Vivo V15 akan menghadirkan pertunjukan yang kami harapkan dapat menjadi sebuah pengalaman yang menyenangkan bagi masyarakat Indonesia,” katanya melalui rilis tertulis yang diterima Tirto, Rabu petang.

Di acara peluncuran tersebut Vivo Indonesia turut menjalin kerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Purwakarta, yang diwakili oleh Heri Anwar selaku Kepala Bidang Pariwisata & Kebudayaan, Dinas Pariwisata & Kebudayaan, Kabupaten Purwakarta.

Heri mengatakan bahwa kerja sama Vivo dengan Dinas Pariwisata & Kebudayaan, Kabupaten Purwakarta diharapkan dapat mempromosikan potensi wisata Taman Air Mancur Sri Baduga, serta mendatangkan manfaat di bidang pemberdayaan ekonomi dan pelestarian area Situ Buleud.

Selain itu, perhelatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan potensi pariwisata Purwakarta sebagai salah satu destinasi pariwisata terkemuka di Jawa Barat dengan kearifan lokal dan atraksi budayanya.


Sementara itu, Anne Ratna Mustika selaku Bupati Purwakarta turut menyatakan apresiasinya. Ia menyambut baik rencana peluncuran itu yang secara tidak langsung turut mendukung pariwisata nasional dengan memperkenalkan Taman Air Mancur Sri Baduga Situ Buleud.

"Diharapkan dapat mendatangkan manfaat di bidang pemberdayaan ekonomi dan pelestarian area Situ Buleud dan Kabupaten Purwakarta. Semoga Vivo juga akan semakin menjadi smartphone favorit pilihan masyarakat Indonesia," tambahnya.

Taman Air Mancur Sri Baduga merupakan taman air mancur terbesar di Asia Tenggara yang dilengkapi dengan air mancur menari setinggi enam meter, serta papan berbentuk “T” di tengah danau.

"Vivo V15 Go Up Grand Launch" dipersiapkan untuk semakin meriah dengan atraksi air mancur terbesar di Indonesia. Selain itu, Vivo akan menghadirkan konsep elevating stage atau panggung terapung pertama dan terbesar.

Acara tersebut ikut diramaikan oleh penampilan Vivo V15 Product Ambassador, yakni Afgan, Maudy Ayunda, Prilly Latuconsina, dan rangkaian bintang tamu ternama lainnya, seperti Ari Lasso, RAN, Wizzy, Young Lex, dan Alffy Rev, serta dipandu MC ternama Daniel Mananta dan Andhika Pratama.

Vivo V15 Go Up Grand Launch" akan disiarkan secara langsung di 5 stasiun televisi swasta di Indonesia, yakni TransTV & Trans7 (Trans Corp), RCTI, SCTV, dan AnTV.

Selain itu, Vivo ikut menggandeng 9 platform digital ternama di Indonesia, yakni Detikcom, Tribunnews.com, Kompas.com, Liputan6.com, Kapanlagi.com, Kumparan.com, Kaskus.co.id, TabloidPulsa.co.id, dan IDNTimes.com.

Kolaborasi tersebut diharapkan semakin menggaungkan kehadiran resmi Vivo V15 sebagai smartphone V-Series perdana Vivo pada tahun 2019.

Ini bukan kali pertama Vivo Indonesia meluncurkan smartphone barunya di objek wisata. Sebelumnya, pada Maret 2018, Vivo V9 diperkenalkan di Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.


Baca juga artikel terkait VIVO atau tulisan menarik lainnya Ibnu Azis
(tirto.id - Teknologi)

Sumber: Siaran Pers
Penulis: Ibnu Azis
Editor: Agung DH
DarkLight