Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Mertua Bahasa Inggris & Indonesia

Penulis: Nur Hidayah Perwitasari, tirto.id - 20 Sep 2022 07:36 WIB
Dibaca Normal 3 menit
Quotes dan daftar ucapan selamat ulang tahun untuk mertua dalam bahasa Inggris dan bahasa Indonesia.
tirto.id - Memberi kado kepada mertua saat mereka berulang tahun bisa menjadi salah satu cara untuk mempererat hubungan dengan keluarga pasangan khususnya mertua.

Selain memberikan kado ulang tahun, tentu memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada mertua juga menjadi hal yang penting. Anda bisa memberikan ucapan selamat uang tahun dengan kata-kata yang menimbulkan kesan positif serta membuat mertua bahagia.

Lantas apa saja rekomendasi daftar ucapan selamat ulang tahun untuk mertua yang menarik dan berkesan dalam bahasa Inggris dan Indonesia.

Quotes dan ucapan selamat ulang tahun untuk mertua dalam bahasa Inggris



Berikut beberapa daftar quotes dari beberapa tokoh disertai ucapan selamat ulang tahun untuk mertua dalam bahasa Inggris, seperti di lansir dari laman happy birthday wishes world dan truly experiences.

1. “Age is an issue of mind over matter. If you don’t mind, it doesn’t matter.” – Mark Twain.

Happy birthday to you, my sweet mother-in-law! May this year be blessed and filled with everything you love.

2. “You don’t get older; you just get better.” – Shirley Bassey.

Happy birthday to the woman who just keeps getting better and better, my wonderful mother-in-law. I wish you all the joy and happiness you could possibly want in the coming year. Love to you always.

3. “The more you praise and celebrate your life, the more there is in life to celebrate.” – Oprah Winfrey.

Let us raise a glass and celebrate you today. Happy birthday to my dearest mother-in-law! Wishing you all the best in this coming year.

4. “Youth is the gift of nature, but age is the work of art.” – Garson.

Happy birthday to you, my sweet mother-in-law! May your art continue to shine in the coming year and beyond.

5. “The greatest gift you can give to others is the gift of unconditional love and acceptance.” – Brian Tracy.

Dear mother-in-law, happy birthday to you! Thank you for always giving us the greatest gifts. Sending you love today and always.

6. My marriage gave me more than a husband; it gave me a second mom. Thanks for all the love and support you have given me over the years. It truly means the world to me.

7. You mean way too much for me to call you mother-in-law so I figured I would let you pick your favorite endearment. Do you prefer mom, friend, or bestie? Happy birthday to the woman who embodies all those things to me.

8. Happy birthday to the world’s best mom-in-law! You’re classy, intelligent, and caring. Basically, everything I aspire to be. Thanks for showing me how it’s done.

9. I know I don’t say it nearly enough, but thank you for all the times you’ve been there for me. Your support during my first few years of marriage have made my marriage stronger, and I appreciate it more than you can know.

10. Life has given me plenty of reasons to be happy, and you are one of them. I couldn’t wish for a better mother-in-law.

Ucapan selamat ulang tahun untuk mertua dalam bahasa Indonesia



Berikut beberapa daftar quotes dari beberapa tokoh disertai ucapan selamat ulang tahun untuk mertua dalam bahasa Indonesia, seperti di lansir dari laman holidappy.

1. Pada hari ulang tahun [masukkan tahun atau umur mertua] Mama/Ibu (tergantung panggilan Anda ke mertua), saya berharap yang terbaik dalam hidup Mama/Ibu (tergantung panggilan Anda ke mertua). Terima kasih banyak telah memberi saya kesempatan untuk bersyukur atas semua hal baik yang Mama/Ibu (tergantung panggilan Anda ke mertua) lakukan. Selamat ulang tahun untuk ibu mertuaku yang luar biasa!

2. Selamat ulang tahun untuk salah satu orang yang paling menyenangkan dan peduli dalam hidup saya. Terima kasih banyak karena selalu membuatku bahagia, aku sangat menghargainya dan menyayangi Mama/Ibu (tergantung panggilan Anda ke mertua).

3. Anda adalah alasan untuk semua cinta, kenyamanan, dan kebahagiaan dalam pernikahan kami. Terima kasih banyak atas pengaruh positif Mama/Ibu (tergantung panggilan Anda ke mertua) dalam hidup kami. Selamat ulang tahun Mama/Ibu (tergantung panggilan Anda ke mertua).

4. Saya sangat bangga mengatakan bahwa Mama/Ibu (tergantung panggilan Anda ke mertua) adalah orang tua paling baik hati yang pernah saya kenal. Terima kasih untuk selalu peduli dan mendukung. Selamat ulang tahun Mama/Ibu (tergantung panggilan Anda ke mertua).

5. Orang baik seperti Mama/Ibu (tergantung panggilan Anda ke mertua) tidak mudah didapat di dunia ini. Terima kasih telah menjadi ibu mertua yang baik untukku. Saya berharap kesehatan yang baik dan semua yang terbaik dalam hidup karena Mama/Ibu (tergantung panggilan Anda ke mertua) terus tumbuh menjadi orang yang lebih dan lebih menakjubkan setiap hari. Selamat ulang tahun Mama/Ibu (tergantung panggilan Anda ke mertua).

6. Mama/Ibu (tergantung panggilan Anda ke mertua) adalah ibu mertua yang sangat perhatian dan penyayang. Ketika kami mengalami masa sulit, Mama/Ibu (tergantung panggilan Anda ke mertua) berdiri di samping kami, mengangkat semangat kami, dan memperkuat pernikahan kami untuk membantunya bertahan dalam ujian waktu.

7. Saya sangat senang menjadi anggota keluarga Mama/Ibu (tergantung panggilan Anda ke mertua), jadi mari rayakan ulang tahun Mama/Ibu (tergantung panggilan Anda ke mertua) bersama dengan semua yang Anda inginkan. Terima kasih telah peduli dan bijaksana. Aku cinta kamu ibu!

8. Kata-kata Mama/Ibu (tergantung panggilan Anda ke mertua) begitu menyentuh dan baik. Senyum cerah Mama/Ibu (tergantung panggilan Anda ke mertua) selalu membuatku bahagia. Kehadiran Mama/Ibu (tergantung panggilan Anda ke mertua) dalam kehidupan pernikahan kami tidak membawa apa-apa selain kebahagiaan. Terima kasih banyak atas semua perhatian dan dukungan. Selamat ulang tahun!

9. Mama/Ibu (tergantung panggilan Anda ke mertua) mungkin tidak tahu seberapa besar perbedaan yang telah Mama/Ibu (tergantung panggilan Anda ke mertua) buat dalam hidup kami. Saya sangat berterima kasih untuk setiap senyum yang Mama/Ibu (tergantung panggilan Anda ke mertua) berikan di hidup saya dengan bersikap peduli dan ramah kepada saya. Selamat ulang tahun!

10. Saya sangat berterima kasih atas bantuan Mama/Ibu (tergantung panggilan Anda ke mertua) dalam membesarkan anak-anak sementara saya bisa memilih untuk tetap bekerja penuh waktu. Terima kasih telah menjadi ibu kedua saya sejak kami menikah!


Baca juga artikel terkait LIFESTYLE atau tulisan menarik lainnya Nur Hidayah Perwitasari
(tirto.id - Gaya Hidup)

Penulis: Nur Hidayah Perwitasari
Editor: Iswara N Raditya

DarkLight