Trailer Milea: Suara Dari Dilan Rilis, Tayang 13 Februari 2020

Oleh: Dinda Silviana Dewi - 10 Desember 2019
Dibaca Normal 1 menit
Trailer dan sinopsis film Indonesia Milea: Suara Dari Dilan yang tayang mulai 13 Februari 2019.
tirto.id - Trailer film percintaan anak SMA, Milea: Suara Dari Dilan, baru saja dirilis oleh Max Pictures di akun Youtube resminya. Milea: Suara Dari Dilan merupakan sekuel dari film Dilan 1990 dan Dilan 1991.

Berbeda dengan cerita pada film-film sebelumnya, film Milea: Suara Dari Dilan mengangkat sudut pandang dari Dilan dalam kisah percintaannya dengan Milea.

“Dari yang awalnya manis hingga menjadi rumit. Menjelang reuni akbar, Dilan memutuskan untuk kembali menceritakan masa lalu itu. Mulai dari pertama kali mereka bertemu, menjalin kasih, hingga berjuang untuk bertahan,” kata-kata tersebut tertulis dalam deskripsi trailer yang dirilis Senin (9/12/2019).

“Yakin banget 100 persen. Kalau dilihat dari antusiasinya dan dari yang menunggu, yakin banget dan kita harus optimis. Dan karena ini sekuel terakhir, jadi aku dan teman-temanku mau totalitas banget untuk promonya. Karena, menurut aku, kita harus menutup semua sekuel ini dengan manis,” ujar Vanessa di Jakarta, Senin (9/12/2019) dikutip dari Antara.

Dalam trailer digambarkan oleh lebih banyak adegan Dilan dan keluarganya. Hubungan Dilan dengan ibu dan ayahnya mendominasi hingga kematian ayahnya (Bucek Depp). Diperlihatkan pula adegan Milea dan Dilan yang bertemu kembali saat mereka telah tumbuh dewasa di masa depan.

Film ini seputar kisah cinta Dilan dan Milea Dari yang awalnya benci hingga saling mencintai. Dari yang awalnya manis hingga menjadi rumit. Menjelang reuni akbar, Dilan memutuskan untuk menceritakan kembali masa masa itu.

Dilan menceritakan mulia dari pertama mereka bertemu, menjalin kasih, hingga berjuang untuk bertahan. Masa yang tidak selalu indah, tetapi terus membekas dibenaknya. Ini adalah cara Dilan mengingat Milea. Ini adalah cara Dilan mengingat sebuah cinta yang ia pikir akan bertahan selamanya.

Milea: Suara Dari Dilan masih diperankan oleh Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Priscila. Diarahkan oleh Fajar Bustomi, film ini juga menampilkan Adhisty Zahra, Gusti Rayhan, Yuriko Angeline, Zulfa Maharani, Andovy Da Lopez, dan Ira Wibowo. Film ini akan dirilis pada 13 Februari 2020.

“Saya berharap, film Milea: Suara Dari Dilan bisa menjadi film yang menghibur dan mendapatkan respon yang positif. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah terlibat dan membuat film trilogy ‘Dilan’ ini sukses,” kata Ody, produser Max Pictures yang menaungi film ini, dikutip dari Antara.

Berdasarkan trailer Milea: Suara Dari Dilan, film Indonesia ini akan tayang di bioskop Tanah Air mulai 13 Februari 2020.

Baca juga artikel terkait FILM INDONESIA atau tulisan menarik lainnya Dinda Silviana Dewi
(tirto.id - Film)

Kontributor: Dinda Silviana Dewi
Penulis: Dinda Silviana Dewi
Editor: Yantina Debora
DarkLight