Trailer Film "Red Notice" dan Jadwal Tayang di Netflix

Oleh: Dede Mudopar - 3 September 2021
Dibaca Normal 1 menit
Film Red Notice menyuguhkan premis sederhana tentang John Hartley yang diperankan oleh Dwayne Johnson.
tirto.id - Netflix baru saja merilis trailer perdana film Red Notice pada Kamis (2/9). Dalam trailer berdurasi 2,28 menit itu, menghadirkan aksi laga dari Dwayne Johnson, Ryan Reynolds dan Gal Gadot.

Film Red Notice berada di bawah arahan sutradara Rawson Marshall Thurber yang juga berperan sebagai penulis naskah. Film tersebut dijadwalkan akan tayang di Netflix pada tanggal 12 November 2021.

Di kursi produser diduduki oleh Hiram Garcia, Johnson dan Dany Garcia. Proses pengambilan syutingnya dimulai pada Januari 202 dan sempat tertunda akibat pandemi Covid-19.

Dilansir dari Variety, film Red Notice menyuguhkan premis yang sederhana tentang John Hartley yang diperankan oleh Dwayne Johnson.

Ia merupakan agen FBI yang baik dan bertugas membawa penjahat terbesar di dunia. Jalannya menuju keadilan bertabrakan dengan dua perampok saingan, Nolan Booth (Ryan Reynolds) dan The Bishop (Gal Gadot).

Trailer dibuka dengan adegan perkenalan Hartley sebagai agen FBI yang piawai dalam melacak orang. Kemudian dia bertemu dengan Booth dan berhasil menangkapnya.

Kemudian, mereka berdua bermaksud menangkap Bishop tetapi gagal. Mereka pun bersepakat untuk bekerja sama dalam menangkap The Bishop.

Adegan kemudian beralih ke aksi-aksi laga Booth dan Hartley. Terdapat juga adegan di mana mereka berdua berhadapan dengan banteng di sebuah lapangan arena yang mirip dengan arena gladiator.

Film ini berpusat pada usaha Dwayne Johnson dan Ryan Reynolds dalam menangkap Gal Gadot sebagai salah satu penjahat ternama yang dikelilingi pengaman ketat. Selain menyuguhkan aksi laga, film ini juga dibumbui dengan komedi dengan melontarkan lelucon-lelucon.

Melansir Antara, Red Notice sebelumnya direncanakan akan tayang di bioskop. Namun, pada musim panas 2019, Netflix membeli film ini dari Universal. Karya ini menjadi film streaming paling mahal saat ini dengan anggaran sebesar 200 juta dolar AS.

Film Red Notice menjadi film ketiga bagi kerja sama antara Dwayne Johnson dengan sutradara Rawson Marshall Thurber. Sebelumnya mereka bekerja sama dalam Central Intelligence (2016) dan Skyscraper (2018).

Thurber juga sedang menggarap proyek terbarunya berjudul The Division yang dibintangi oleh Jake Gyllenhaal dan Jessica Chastain yang rencananya akan dirilis pada 2022. Sedangkan Dwayne Johnson baru saja merilis film terbarunya Jungle Cruise pada Juli lalu. Kesuksesan film tersebut membuat Disney bersiap untuk menggarap sekuel keduanya.


Baca juga artikel terkait RED NOTICE atau tulisan menarik lainnya Dede Mudopar
(tirto.id - Film)

Kontributor: Dede Mudopar
Penulis: Dede Mudopar
Editor: Alexander Haryanto
DarkLight