Trailer Film Eternals Tembus 77 Juta Penayangan di Hari Pertama

Oleh: Alexander Haryanto - 27 Mei 2021
Dibaca Normal 1 menit
Film Marvel berjudul Eternals dijadwalkan tayang di bioskop pada 5 November 2021 nanti.
tirto.id - Teaser film Eternals yang dirilis secara online mampu memperoleh 77 juta penayangan dalam 24 jam. Hal itu menjadikan Eternals sebagai puncak untuk film Marvel selama pandemi Covid-19.

Seperti dilansir Deadline, ini adalah pertanda bagus untuk film yang dijadwalkan tayang di bioskop pada 5 November 2021 nanti. Eternals juga mengalahkan trailer film Disney berjudul Cruella yang mendapat 71 juta penayangan dalam 24 jam.

Selain itu, dalam 24 jam, trailer Eternals juga mengalahkan angka untuk rilis teater pra-pandemi Maleficent: Mistress of Evil (61,7 juta penayangan) dan Aladdin (60,8 juta penayangan).

Eternals adalah film yang disutradarai oleh Chloé Zhao, pemenang Oscar lewat film Nomadland. Selain itu, film ini juga dibintangi sederet artis papan atas seperti Angelina Jolie, Salma Hayek, Gemma Chan, Kit Harington, Richard Madden, Kumail Nanjiani, Barry Keoghan dan Brian Tyree Henry.

Secara singkat, film ini menceritakan tentang ras alien abadi yang disebut Eternals. Mereka tinggal diam-diam di Bumi selama ribuan tahun.

Para pahlawan yang muncul dalam film ini memiliki kekuatan dan kemampuan yang berbeda, termasuk kekuatan super dan kemampuan terbang. Film Eternals berdasarkan pada komik dengan judul yang sama. Rencananya, film ini akan dirilis pada November tahun 2021.

Eternals merupakan salah satu film pertama dalam fase keempat dari Marvel Cinematic Universe (MCU) dan diatur setelah peristiwa Avengers: Endgame yang dirilis pada 2019.

Menurut sang sutradara Chloe Zhao, Eternals merupakan film keempat dalam kariernya sebagai sutradara. Marvel Studio telah merilis trailer resmi pertama film Eternals pada Senin (24/5/2021) melalui kanal YouTube Marvel Entertainment.


Baca juga artikel terkait ETERNALS atau tulisan menarik lainnya Alexander Haryanto
(tirto.id - Film)

Penulis: Alexander Haryanto
Editor: Iswara N Raditya
DarkLight