Sinopsis Film Eternals Produksi Marvel yang Tayang 6 November 2020

Oleh: Cornelia Agata Wiji Setianingrum - 16 Januari 2020
Dibaca Normal 1 menit
Rencananya The Eternals akan tayang di bioskop pada 6 November 2020 mendatang.
tirto.id - Marvel Studios mengumumkan sinopsis pertama film Eternals. Film ini menjadi produk terbaru Marvel yang akan menggantikan The Avangers yang sudah tidak muncul lagi semenjak Endgame tayang.

Tokoh Eternals sendiri menurut Marvel Comics, adalah ras makhluk super yang berumur panjang, juga dikenal sebagai homo immortalis. Mereka berasal dari Bumi bersama manusia, dan diciptakan oleh ras alien yang disebut Surgawi untuk menjadi pelindung Bumi, demikian seperti dilansir dari MensHealth.

Film ini disutradarai oleh Chloé Zhao yang ditemani Matthew K. Firpo, Ryan Firpo, dan Jack Kirby sebagai penulis skenario. Rencananya The Eternals akan tayang di bioskop pada 6 November 2020 mendatang.

Sampai sekarang film ini belum mempublikasikan trailer resmi yang bisa diakses secara online. Namun, berdasarkan IGN Southeast Asia trailer The Eternals untuk pertama kalinya diputar di panel Marvel Studios di Brazilian Comic-Con Experience pada 2019 lalu.

IGN Southeast Asia juga berhasil merangkum isi dari video yang diputar pada panel Marvel Studios. Dalam video tersebut, cerita dimulai dengan adegan membuka pintu. Adegan tersebut diikuti dengan dialog seorang lelaki tua yang berkata bahwa dia: "merindukan mereka".

Dialog tersebut ditujukan bagi makhluk-makhluk di hadapannya-yang kekal, dengan Ikaris (Richard Madden) di depan-dan meminta mereka untuk membuat diri mereka berada di rumah.


Setelah itu, muncul adegan seorang pahlawan sedang berbaring di pantai, warna langit yang menunjukkan senja hari akan datang menjadi latar suasana. Dengan raut yang ditunjukkan, pemeran seperti tidak tahu di mana mereka berada.

Pada malam hari, orang-orang Eternals berkumpul di sekitar perapian yang bersama dengan Ajak (Salma Hayek) yang berperan sebagai pemimpin kelompok.

Pada adegan-adegan berikut, suasana terlihat seperti awal pertempuran yang diikuti oleh dialog Ajak yaitu: "Tanah ini dan orang-orang ini...Mereka mengubah kita. Sekarang kita harus melindungi mereka."

Adegan perang ini di tutup oleh Thena (Angelina Jolie) yang merupakan tokoh puncak dari adegan itu, Thena dalam adegan tersebut mengenakan baju besi putih dan menyerang wajah musuh.

Eternals kemudian ditampilkan terbang. Perlahan, mereka semua menjauh dari tanah dan tampaknya menyerap beberapa jenis energi, memamerkan kekuatan yang tak terbayangkan yang mereka bagikan. Trailer berakhir dengan logo Eternals dibentuk oleh garis-garis emas yang disajikan pada latar belakang ungu yang menyerupai galaksi.

Seperti dilansir dari IMDb, beberapa nama aktor dan aktris terkenal akan menghiasi film ini seperti:

1. Salma Hayek Salma Hayek (Ajak)

2. Angelina Jolie Angelina Jolie (Thena)

3. Richard Madden Richard Madden (Ikaris)

4. Kit Harington Kit Harington (Dane Whitman)

5. Gemma Chan Gemma Chan (Sersi)

6. Kumail Nanjiani Kumail Nanjiani (Kingo)

7. Barry Keoghan Barry Keoghan (Druig)

8. Brian Tyree Henry Brian Tyree Henry (Phastos)

9. Dong-seok Ma Dong-seok Ma (Gilgamesh)

10. Lia McHugh Lia McHugh (Sprite)

11. Lauren Ridloff Lauren Ridloff (Makkari)


Baca juga artikel terkait FILM MARVEL atau tulisan menarik lainnya Cornelia Agata Wiji Setianingrum
(tirto.id - Film)

Kontributor: Cornelia Agata Wiji Setianingrum
Penulis: Cornelia Agata Wiji Setianingrum
Editor: Alexander Haryanto
DarkLight