Trailer Detective Pikachu Rilis, Tampilkan Pokemon Legendaris Mewto

Oleh: Adrian Samudro - 27 Februari 2019
Dibaca Normal 1 menit
Detective Pikachu tak hanya memunculkan pokemon, tapi juga kemunculan sekilas DJ Diplo sebagai cameo.
tirto.id - Warner Bros merilis trailer kedua Detective Pikachu pada Rabu (27/2/2019) di akun YouTube Warner Bros. Pictures. Trailer ini sudah mendapat lebih dari 4,3 juta kali penayangan hingga pukul 12.00 WIB. Detective Pikachu direncanakan tayang pada Mei 2019.

Trailer dibuka dengan Pikachu dengan pengisi suara Ryan Reynolds yang tersesat. Kemudian dia mencari alamat yang ada di topinya dan mempertemukannya dengan Tim Goodman (Justice Smith).

Dilansir Variety, trailer ini tidak hanya memunculkan pokemon–pokemon tapi juga ada kemunculan sekilas dari DJ Diplo sebagai cameo yang sedang memainkan musik dalam pertarungan pokemon.

Film ini merupakan adaptasi pertama live-action dalam waralaba pokemon. Diangkat berdasarkan video gim tahun 2018 dengan judul yang sama, film ini akan membawa penonton dalam perjalanan Tim Goodman dan Pikachu untuk mengungkap misteri di balik hilangnya ayah Tim.

Detective Pikachu akan berlatar tempat di kota fiksi, Ryme, yang dipenuhi dengan Pokemon dari seluruh waralaba dan sejumlah Pokemon telah diungkap dalam trailer baru ini. Terdapat 25 Pokemon di trailer kedua Detective Pikachu menurut laman Screen Rant.

Selain Pikachu, penonton akan melihat Ludicolo, Pokemon yang membantu melayani pelanggan di suatu bar. Ada pula Charizard di arena pertandingan. Charmender, Growliithe dan Golurks juga tampak saat Tim mengunjungi kantor polisi Kota Ryme.

Dalam trailer ini juga dimunculkan Machamp yang sedang mengatur lalu lintas dan Snorlax yang sedang tertidur di pinggir jalan Kota Ryme, juga ada Lickitung yang sedang berada di sebuah kendaraan umum.

Sejak trailer pertamanya Squirtle dan Pancham belum pernah diperlihatkan, namun di trailer baru ini kita akan tahu keberadaannya dalam sebuah poster yang bertuliskan menghilang dan juga kemunculan sekilas dari sejumlah Pokemon lainnya, termasuk Bulbasaur, Eevee, Cubone, Greninja, dan Mr. Mime.

Trailer ini diakhiri dengan kemunculan pokemon legendaris, Mewtwo, saat balon berbentuk Pikachu meledak di tengah kota. Mewto pernah muncul dalam film Pokemon the Movie (2000). Dia tercipta dari tangan para ilmuwan sebagai klon dari makhluk legendaris psikis, Mew.

Trailer Detective Pikachu bisa ditonton melalui video di bawah ini.

Baca juga artikel terkait FILM BOX OFFICE atau tulisan menarik lainnya Adrian Samudro
(tirto.id - Film)

Penulis: Adrian Samudro
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight