Trailer Avengers 4 Diperkirakan Tayang Jumat Besok

Oleh: Febriansyah - 6 Desember 2018
Dibaca Normal 1 menit
Trailer Avengers 4 yang sebelumnya dikabarkan tayang pada Rabu ditunda ke hari Jumat besok.
tirto.id - Trailer film Avengers 4 bakal ditayang mulai Jumat (8/12/2018) waktu setempat. Film lanjutan dari petualangan superhero Marvel ini akan tayang pada Mei 2019 mendatang.

Trailer Avangers 4 seharusnya tayang Rabu lalu. Namun ditunda menyusul kematian George H W Bush. Hal itu juga yang membuat The Grammy Award ditunda.

Pengumuman itu dikonfirmasi lewat twitter oleh Jeremy Conrad, MCU Cosmic's bahwa trailer pasti akan ditayangkan Jumat ini.
Dilansir dari Independent, trailer Avengers 4 rencanaya akan dirilis sebelum Natal. Hal itu karena Rabu itu sutradara Russo Brother menghadiri pemutaran film Collider, para kritikus menganggap peristiwa itu sebagai kesempatan yang tepat untuk menayangkan trailer.

Tapi saat ditanya mengenai trailer, Russo hanya menjawab dengan gelengan kepala.

Simpang siur soal penayangan trailer ini sempat juga diungkap oleh Presiden Marvel, Kevin Feige yang mengatakan bahwa trailer pertama untuk film ini akan dirilis sebelum berakhirnya tahun ini.
Trailer ini juga akan memperjelas judul dari Avengers 4 ini.

The Hindustan times melaporkan tentang dua judul anatara Avengers: Annihilation atau Avengers: End Game. Fegie mengatakan bahwa kerahasiaan pada judul film ini telah menjadi 'bumerang' pada Marvel.

"Itu semacam bumerang, karena gagasan sebenarnya adalah untuk tidak membicarakannya dulu,” ujar Fegie.

Kesuksesan trailer Avengers: Invinity War yang ditonton sebanyak 230 kali menjadi patokan yang menarik menanti trailer Avengers 4 ini.

Avengers: Infinity War berakhir dengan Thanos (Josh Brolin) yang merebut semua batu kekuatan yang dimiliki oleh beberapa superhero. Ia juga membunuh dan memusnahkan beberapa superhero seperti Vision saat perang.

Dalam perang besar-besaran itu beberapa superhero bersembunyi dan mencoba menyelamatkan teman-temannya.

Tapi beberapa karakter akan kembali. Ada dua karakter yang dikonfirmasi tetap selamat yaitu Dr Erik Selvig (Stellan Skarsgard).

Captain Marvel bagian dari Marvel akan tayang Maret mendatang bakal muncul di Avengers 4 untuk menghadapi Thanos dan menyelamatkan superhero lainnya.

Disney dan Marvel belum memberi penjelasan mengenai film ini, tetapi detail-detail kecil telah muncul, juga dari komentar aktor-aktornya.


Baca juga artikel terkait FILM HOLLYWOOD atau tulisan menarik lainnya Febriansyah
(tirto.id - Film)


Penulis: Febriansyah
Editor: Yantina Debora
Dari Sejawat
Infografik Instagram