Tiket Konser John Mayer di Jakarta Mulai Dijual Awal Januari 2019

Oleh: Yandri Daniel Damaledo - 20 Desember 2018
Sebelum membeli tiket, calon penonton diwajibkan melakukan pre-register terlebih dulu, melalui laman resmi ww.johnmayerjakarta.com.
tirto.id - John Mayer dijadwalkan akan menggelar konsernya di Jakarta pada 5 April 2019 mendatang. Hal tersebut telah dikonfirmasi oleh pihak promotor Third Eye Management, melalui postingan di akun instagram @temgmt.

Pada postingan tersebut, pihak promotor menginformasikan bahwa, tiket konser bertajuk “An Evening With John Mayer Asia Tour 2019,” bisa diperoleh melalui laman resmi www.johnmayerjakarta.com.

Namun, hingga hari ini Kamis (20/12/2018), tiket belum bisa dibeli. Melalui laman resmi tersebut, calon penonton diwajibkan untuk melakukan pre-register terlebih dahulu, dengan mengisi nama lengkap, alamat email, dan nomer telepon.

Sementara itu, terkait ketersediaan tiket dan venue, baru akan diinformasikan pada awal tahun 2019.

"We'll have more information about tickets, venue, etc. in early January 2019. Stay tuned at @temgmt and @dmeasia," demikian yang dituliskan pihak promotor pada postingan Instagram tersebut.

Pada tur internasional Mayer tahun 2017, penyanyi berusia 41 tahun tersebut mempromosikan album baru yang menampilkan kembalinya John Mayer Trio, dengan bassist Pino Palladino dan drummer Steve Jordan.

Masih belum diketahui apakah pada tur 2019 ini ia akan berkolaborasi lagi dengan kedua musisi ini.


Baca juga artikel terkait JOHN MAYER atau tulisan menarik lainnya Yandri Daniel Damaledo
(tirto.id - Musik)

Penulis: Yandri Daniel Damaledo
Editor: Yandri Daniel Damaledo
DarkLight