tirto.id - Menyambut Hari Pelanggan Nasional atau Harpelnas yang jatuh pada hari ini Senin (4/9/2019), Telkomsel kembali memberikan hadiah menarik bagi pelanggan setianya.
Pelanggan dapat menukarkan Telkomsel POIN dengan layanan suara, SMS, paket data, international roaming dan Langit Musik pada periode 4-8 September 2018.
Selain itu, hanya dengan menukar Telkomsel POIN yang dimilikinya disertai isi ulang pulsa di GraPARI tertentu, pelanggan juga bisa mendapat hadiah seperti merchandise, produk layanan komunikasi, saldo TCASH, voucher belanja, hingga smartphone.
“Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pelanggan setia Telkomsel. Program ini merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan kami yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia atas kepercayaan dan kesetiaannya di dalam menggunakan produk dan layanan Telkomsel," kata Head of Postpaid Marketing Telkomsel Jason Tan dalam rilis persnya yang diterima Tirto, Selasa (4/8/2018).
Jason mengatakan, sebagai operator selular yang selalu mengutamakan kualitas layanan, Telkomsel selalu mengutamakan kepuasan pelanggan.
Ia juga menambahkan bahwa, kepercayaan dari pelanggan sekaligus menjadi tantangan tersendiri bagi Telkomsel untuk terus berkembang di masa mendatang sebagai penyedia layanan dan solusi mobile digital lifestyle kelas dunia yang terpercaya.
Penukaran Telkomsel POIN dapat dilakukan dengan menghubungi menu akses *700*73#, aplikasi MyTelkomsel, atau dengan datang langsung (walk-in) ke 52 GraPARI khusus yang mengadakan program Hari Pelanggan Nasional 2018.
Hadiah akan diberikan selama persediaan masih ada dan sesuai dengan ketentuan dan syarat yang berlaku. Informasi lebih lanjut, dapat diakses di https://www.telkomsel.com/haripelanggan.
Editor: Yandri Daniel Damaledo