Tahun Baru 2020 di Jogja akan Dimeriahkan GIGI dan Angel Pieters

Oleh: Yantina Debora - 31 Desember 2019
Dibaca Normal 1 menit
Perayaan tahun baru di Yogyakarta dimeriahkan oleh GIGI dan Angel Pieters yang digelar di Royal Ambarrukmo.
tirto.id - Royal Ambarrukmo Yogyakarta menghadirkan grup musik GIGI dan Angel Pieters untuk memeriahkan perayaan Tahun Baru 2020 dengan mengusung tema Altitude 81.

"Aku akan membawakan sekitar 10 lagu malam ini. Salah satunya lagu yang bareng Yovie. Lagu lainnya Never Enough dari filmThe Greatest Showman," ujar Angel di Hotel Royal Ambarrukmo, Yogyakarta, Selasa (31/12/2019).

Dalam penampilannya di Altitude 81, Angel juga mengaku akan membawakan satu lagu milik Reza Artamevia. Pada kesemaptan itu, menyambut tahun 2020 yang tersisa beberapa jam ini, Angel mengaku sedang mempersiapkan album perdananya.

"Rencana tahun depan mau merilis album perdana. Album perdana ini juga akan bekerja sama dengan musisi Tanah Air lainnya," ucap Angel, tanpa memberi rincian deratan musisi Tanah Air yang akan digandeng dialbum perdananya.

Di lokasi yang sama, Grup Musik GIGI pun akan membawakan sejumlah lagu dari album pertamanya.

"Sekitar 12 lagu," ucap Thomas Ramdan, personil band GIGI. "Lihat nantilah."

Pesta tahun baru 2020 Altitude 81 ini akan diawali dengan makan malam all you can eat pukul 18.00 hingga 21.00 WIB dilanjutkan dengan penampilan Angel Pieters dan GIGI.

Selain itu, ada juga penampilan dari Flownesia, Java Ensemble serta pada sesi after party bakal dimeriahkan oleh jajaran musisi elektronik The Megahits.

Untuk memeriahkan malam tahun baru, Royal Ambarrukmo juga menghadirkan kemabng api pada pukul 00.00 WIB. Kembang api ini dapat disaksikan oleh masyarakat umum yang berada di sekitar Royal Ambarrukmo dan menjadi salah satu titik untuk menyaksikan kembang api tahun baru 2020.

Altitude 81 ini terinspirasi dari dunia penerbangan dan aviasi dengan 180 degree pgoto booth berlatar runway bandara internasional. Tata lampu dan suara terunggu dengan visual layaknya proses penerbangan dari take-off hingga landing.

LED screen juga disediakan dengan mengambil gambar ruang kokpit pesawat. Bahkan tiket masuk untuk menyaksikan penampilan GIGI dan Engel Pieters menyerupai boarding pass pesawat komersil.

Untuk mengikuti Altitude 81 hingga menyaksikan penampilan GIGI dan Angel Pieters, ada beberapa tiket yang ditawarkan, antara lain:

- Silver: Rp289.000 (Theater Free Seating & Finger Food)

- Gold: Rp589.000 (Theater Free Seating & All You Can Eat Buffet Dinner at SamaZana Restaurant)

- Platinum: Rp.1.200.000 (Round table Numbered Seating and Buffet Dinner at SamaZama Restaurant)

- Diamond: Rp.1.500.000 (Front round table numbered seating & buffet dinner at the Executif Lounge).



Baca juga artikel terkait TAHUN BARU 2020 atau tulisan menarik lainnya Yantina Debora
(tirto.id - )

Reporter: Yantina Debora
Penulis: Yantina Debora
Editor: Agung DH
DarkLight