Syarat dan Ketentuan Nonton Konser Super Junior di ICE BSD Hari Ini

Kontributor: Ilham Choirul Anwar, tirto.id - 17 Sep 2022 09:40 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Cara tukar tiket konser Super Junior hingga pukul 13.00 WIB siang ini.
tirto.id - Grup K-Pop asal Korea Selatan, Super Junior, hadir untuk berpentas di hadapan penggemarnya hari ini, 17 September 2022.

Lewat pergelaran bertajuk "Super Show 9: Road in Jakarta" itu, Super Junior akan membawakan hits terbaik mereka di Hall 5-6 ICE BSD City, Kabupaten Tangerang, pada pukul 14.00 WIB. Durasi konser diperkirakan selama 2-3 jam.

Tiket konser saat ini telah habis terjual. Penonton dibagi menjadi beberapa kelas yaitu Pink, Blue, Green, dan Yellow. Semua kelas dijual melalui tiket bernomor kursi kecuali pada kelas Yellow merupakan tiket berdiri.

Penukaran tiket sudah bisa dilakukan sejak kemarin, Jumat (16/9/2022), dari e-tiket ke tiket fisik. Penukaran berada di Hall 10 ICE BSD. Pada hari H, penukaran tiket dilayani dari pukul 08.00 - 13.00 WIB.

Dikutip dari postingan Mecimapro selaku promotor melalui Instagram nya, semua penonton wajib memakai masker dan dalam kondisi sehat, serta check-in melalui aplikasi PeduliLindungi.

Penonton harus sudah mendapatkan vaksin Covid-19 dosis 1 dan 2, serta bagi yang berusia 18 tahun ke atas harus sudah mendapatkan dosis booster. Bagi yang tidak bisa mendapatkan vaksin Covid 19 karena komorbid, wajib membawa surat dari dokter yang menyatakan kondisi medis tersebut.

Ketentuan Memasuki Venue Konser Super Junior

Promotor menerapkan kebijakan khusus bagi penonton yang hendak masuk ke dalam area acara atau venue. Berikut ini berbagai ketentuan yang harus dipatuhi:

1. Promotor berhak untuk melakukan pemeriksaan kesehatan dan pemeriksaan pada tas, pakaian, dan/atau barang bawaan lainnya di pintu masuk acara dan/atau di dalam tempat acara.

2. Penonton yang menghadiri acara bertanggung jawab atas risiko pribadi masing-masing. Promotor tidak bertanggung jawab atas segala kondisi medis penonton yang merupakan bentuk penyakit bawaan.

3. Penonton wajib menunjukkan tiket asli acara untuk memasuki area acara.

4. Promotor berhak untuk tidak mengizinkan penonton memasuki area acara dan/atau mengeluarkan penonton yang melanggar aturan acara dari area acara tanpa adanya pengembalian dana.

5. Promotor tidak bertanggung jawab atas segala barang dan/atau properti yang hilang dan/atau rusak selama acara.

Anda tidak diperbolehkan masuk kembali ke area acara jika sudah keluar dari area acara.

7. Anda tidak diperbolehkan masuk ke dalam area acara sebelum waktu yang sudah ditetapkan.

8. Dilarang untuk mengambil gambar dan/atau video dengan menggunakan alat perekam profesional apapun.

9. Dilarang untuk melakukan Live Streaming.

10. Jadwal terkait acara dapat berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan sebelumnya. Mohon untuk menyesuaikan waktu kehadiran Anda.

11. Sehubungan dengan kondisi pandemi global, mohon untuk dapat merujuk dan mentaati ketentuan pemeriksaan kesehatan.


Baca juga artikel terkait KONSER SUPER JUNIOR atau tulisan menarik lainnya Ilham Choirul Anwar
(tirto.id - Musik)

Kontributor: Ilham Choirul Anwar
Penulis: Ilham Choirul Anwar
Editor: Dipna Videlia Putsanra

DarkLight