Sriwijaya Air Copot Joseph Andriaan dari Jabatan Direktur Utama

Oleh: Hendra Friana - 10 September 2019
PT Sriwijaya Air menopot Joseph Andriaan dari Jabatan Direktur Utama, Harkandri M. Dahler dari jabatan Direktur Sumber Daya Manusia dan Layanan; serta Joeph K. Tendean dari jabatan Direktur Komersial.
tirto.id - Direktur Utama PT Sriwijaya Air, Joseph Andriaan Saul, resmi dicopot dari jabatannya berdasarkan keputusan rapat dewan komisaris dan direksi Kemarin (9/9/2019).

Selain Joseph, Harkandri M. Dahler yang menjabat Direktur Sumber Daya Manusia dan Layanan, serta Joeph K. Tendean selaku Direktur Komersial juga diberhentikan.

"Keputusan Dewan Komisaris PT Sriwijaya Air mengangkat Bapak Anthony Raimond Tampubolon selaku Plt Direktur Utama, Plt Direktur of Human Capital and Service dan Plt Director of Commercial," demikian tertulis dalam surat pemberitahuan yang diterbitkan Sriwijaya Air.

Dengan demikian, susunan baru Dewan direksi Sri Wijaya sebagai berikut:

1. Anthony Raimond Tampubolon sebagai Plt Direktur Utama, Plt Direktur of Human Capital and Service dan Plt Director of Commercial dan Direktur Legal & Compliance
2. Amrulhoh Hakim sebagai Director of Finance (DF)
3. Fadjar Semiarto sebagai Director of Opreation (DO)
4. Romdani selaku Director of Maintenance & Enginering (DE)
5. Toto Soebandoro sebagai Direktur (DV)

Sementara dalam pekalsana tugas harian baik Direktur Utama dan Director of Commercial PT Sriwijaya Air dijabat oleh Robert D. Waloni dan Rifai.


Baca juga artikel terkait SRIWIJAYA AIR atau tulisan menarik lainnya Hendra Friana
(tirto.id - Ekonomi)

Penulis: Hendra Friana
Editor: Gilang Ramadhan
DarkLight