Sony Rilis 2 Game PS Plus Terbaru Agustus 2020: Ada Call of Duty

Penulis: Putri Avi Nursasi, tirto.id - 28 Jul 2020 16:55 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Sony akan merilis 2 Game PS Plus terbaru pada Agustus 2020: Fall Guys: Ultimate Knockout” dan “Call of Duty Modern Warfare 2 Campaign Remastered.”
tirto.id - Sony Interactive Entertainment (SIE) akan meluncurkan game PS Plus terbaru pada Agustus mendatang yang disampaikan Sony melalui pengumuman di situs resminya, Senin (27/7/2020).

Dikutip dari Antara, Selasa (28/7/2020), Senior Manager of Game Services Content, Sony Interactive Entertainment Ada Michel menyampaikan, judul game terbaru yang akan dirilis ada dua, “Fall Guys: Ultimate Knockout” dan “Call of Duty Modern Warfare 2 Campaign Remastered.”

Game PS Plus Terbaru Agustus 2020


Game pertama “Fall Guys: Ultimate Knockout” bisa diunduh mulai tanggal 4 hingga 31 Agustus 2020 mendatang.

Game “Fall Guys: Ultimate Knockout” ini merupakan game multipemain yang dapat dimainkan hingga 60 orang.

Game penuh warna ini memiliki berbagai rintangan di mana hanya tim yang menang yang dapat maju ke babak berikutnya.

Lalu, game kedua yaitu “Call of Duty Modern Warfare 2 Campaign Remastered” yang bisa mulai diunduh pada hari ini, Selasa, 28 Juli hingga 31 Agustus 2020 mendatang.

“Call of Duty Modern Warfare 2 Campaign Remastered”, merupakan game yang dibuat ulang dari versi pertamanya "Call of Duty: Modern Warfare 2" yang dirilis pada tahun 2009.

Game tersebut menghadirkan petualangan penuh aksi dengan misi menyelamatkan dunia yang kini ditingkatkan dari segi animasi, hingga pencahayaan yang dinamis.

Game PS Plus Juli 2020


Kedua game ini, Fall Guys: Ultimate Knockout dan Call of Duty Modern Warfare 2 Campaign Remastered akan menggantikan game sebelumya yang dirilis bulan Juli 2020 lalu, yakni NBA 2K20, Rise of The Tomb Raider: 20 Year Celebration, serta Erica.


NBA 2K20 adalah platform bagi gamer dan baller untuk bersatu, game ini bergenre sport besutan Take-Two Interactive Software.

Sementara Rise of The Tomb Raider: 20 Year Celebration adalah game petualangan, karena karakter ikonik Lara Croft harus mengungkap misteri kuno yang menempatkannya di garis silang sebuah organisasi kejam yang dikenal sebagai Trinity.

Game terakhir Erica, mengusung mekanisme permainan bergaya sinematik dengan fokus di sisi cerita yang dibumbui tampilan grafis ciamik bernuansa horor.

Ketiga game ini digratiskan karena bertepatan dengan peringatan usia PS Plus yang kini sudah menginjak 10 tahun sejak pertama kali diperkenalkan pada 29 Juni 2010.


Baca juga artikel terkait PS PLUS atau tulisan menarik lainnya Putri Avi Nursasi
(tirto.id - Teknologi)

Penulis: Putri Avi Nursasi
Editor: Dewi Adhitya S. Koesno

DarkLight