Hyper Scape: Game Baru dari Ubisoft yang Bisa Dimainkan di PC

Oleh: Balqis Fallahnda - 14 Juli 2020
Dibaca Normal 1 menit
Mengenal Hyper Space, game yang diluncurkan Ubisoft dan bisa dimainkan di PC.
tirto.id - Ubisoft merilis game baru bernama Hyper Scape pada Minggu (12/7/2020) dan sudah dapat dimainkan di PC. Pengembang game asal Perancis tersebut telah melakukan teknikal tes pada 2 Juli dengan memberikan akses pada Twitch dan YouTube creator untuk mencoba memainkan Hyper Scape.

Kemudian, pada 6 Juli lalu Ubisoft merilis versi closed beta dari Hyper Scape.

Hyper Scape merupakan game open beta yang tersedia dalam empat mode permainan yaitu Crown Rush Squad, Crown Rush Solo, Hack Runner Squad, dan Turbo Mode Squade.

Game ini adalah permainan menarik bagi pencinta game shooter dengan nuansa futuristik. Hyper Scape berlatar kota virtual di distrik yang bernama Neo Arcadia.

Pemain akan disuguhi landmark yang mengesankan dengan petualangan di jalan-jalan kota dan atap rumah, demikian melansir laman resmi Hyper Scape.

Kelebihan yang mencolok dari game ini adalah kemampuan bertarung unik dan perubahan pada formula BR yang diberikan Ubisoft.

The Verge menulis, tidak seperti kebanyakan game yang mengusung battle royale atau hero shooters, Hyper Space tidak memiliki kelangkaan senjata atau sistem mod, tidak ada kemampuan pahlawan yang unik atau serangan pamungkas, dan tidak ada amunisi kesehatan atau baju besi yang dapat digunakan.

Sebagai gantinya, setiap pemain di Hyper Scape dapat menggunakan senjata apa saja untuk meningkatkan diri ke potensi maksimal. Dengan tombol saja, pemain dapat menggabungkan keduanya untuk membuat senjata yang lebih kuat.

Hal yang sama berlaku untuk kemampuan, alih-alih mengandalkan ciri-ciri karakter tertentu, siapa pun dapat menemukan kemampuan ini seperti menjarah dan memperlengkapi dua karakter sekaligus.

Sebagai ganti fitur penyembuhan, game ini menawarkan kemampuan pada pemain untuk menarik dinding penuntun sebagai pelindung diri.

Ada pula fitur yang memungkinkan pemain membungkus karakter dalam bola pelindung yang memungkinkan pemain terpental ke tempat yang aman.

Pada game Hyper Scape, tidak ada cedera pada karakter yang dimainkan saat jatuh dari atap, karena setiap atap dapat dilewati dengan selamat.

Pemain juga dilengkapi dengan kemampuan lompatan ganda yang memungkinkan pemain bemanuver di udara atau berkeliling di dalam gedung dengan kecepatan yang luar biasa.

Pemain akan melihat lingkaran cahaya di setiap sudut jalan atau area terbuka yang dapat meluncurkan pemain ke udara. Ini berguna untuk pemain berpindah tempat dari tanah ke atap rumah dengan mudah.


Baca juga artikel terkait GAME TERBARU 2020 atau tulisan menarik lainnya Balqis Fallahnda
(tirto.id - Teknologi)

Kontributor: Balqis Fallahnda
Penulis: Balqis Fallahnda
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight