Sniper: Legacy Akan Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Oleh: Sirojul Khafid - 15 Maret 2019
Film ini merupakan bagian dari waralaba Sniper yang kelima sejak pertama rilis pada 1993.
tirto.id - Sniper: Legacy, film tentang misi seorang sniper untuk membongkar dalang pembunuh ayahnya, akan tayang di stasiun televisi Trans TV pada Jumat (15/3/19) pukul 23.30 WIB.

Film ini merupakan bagian dari waralaba Sniper yang kelima sejak pertama rilis pada 1993. Pada cerita sebelumnya, Sersan Brandon Beckett (Chad Michael Collins) berhasil mengungkap dalang pembunuhan teman-temannya di Kongo.

Namun masalah tidak berhenti sampai di situ. Setelah selesai dengan misi tersebut, Brandon mendapat kabar ayahnya, Thomas Beckett (Tom Berenger), yang juga seorang sniper, meninggal karena dibunuh.

Mendengar kabar tersebut, Brandon kembali beraksi untuk mengungkap kematian ayahnya. Dia harus berjuang dengan berbagai strategi untuk mengungkap dalang pembunuh ayahnya.

Seiring berjalannya pengungkapan yang dilakukan Brandon, dia menemukan hal-hal yang sangat mengejutkan dan tidak dia sangka sebelumnya.

Film karya sutradara Don Michael Paul dan penulis John Fasano ini berdurasi 97 menit dan diproduksi Sony Pictures Home Entertainment. Sniper: Legacy tayang perdana pada 30 September 2014.

Film ini mendapat skor 38 persen dari penonton di situs Rotten Tomatoes. Sementara IMDb memberi rating 5,4 dari 10.

Sekual lain dari dari film ini adalah Sniper (1993), Sniper 2 (2002), Sniper 3 (2004), Sniper: Reloaded (2011), Sniper: Ghost Shooter (2016) dan Sniper: Ultimate Kill (2017).


Baca juga artikel terkait SINOPSIS FILM atau tulisan menarik lainnya Sirojul Khafid
(tirto.id - Film)

Penulis: Sirojul Khafid
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight