Sinopsis The World of the Married Episode 3: Sun Woo-Tae Oh Cerai?

Oleh: Ibnu Azis - 16 September 2020
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis The World of the Married hari ini: mengetahui Da Kyung mengandung anak suaminya, Sun Woo berfikir untuk menceraikan Tae Oh.
tirto.id - Drama Korea The World of the Married akan menayangkan episode terbaru pada hari ini, Rabu (16/9/2020) pukul 19.00 WIB. Berikut ini sinopsis drakor The World of the Married episode 3 yang tayang malam ini di Trans TV.

Lee Tae Oh mengetahui kehamilan Yeo Da Kyung dari Ji Sun Woo. Di balik alasan Sun Woo membongkarnya karena ia ingin suaminya memilih dirinya atau Da Kyung.

Dalam hari Sun Woo, ia berharap agar suaminya memilih dirinya. Hal ini berlandaskan bahwa Sun Wo sejak awal masih dapat memaafkan Tae Oh atas segala perbuatannya.

Sun Woo bisa memahami apa yang dirasakan suaminya. Bahwa perselingkuhan Tae Oh karena reaksi sesaat semata. Suaminya melihat perempuan yang lebih muda.

Mengetahui Da Kyung hamil, Tae Oh hanya terdiam. Dia datang menjenguknya dan mencoba menenangkannya. Mulut Tae Oh bungkam. Namun, ia berjanji tidak akan meninggalkan Da Kyung.

Da Kyung kian lekat dengan Tae Oh. Ia bahkan berani mengancam akan putus jika Tae Oh mengabaikannya. Ia akan sering melepon dan menemui Tae Oh sesuka hari. Tak ada pilihan, Tae Oh terpaksa menurutinya.

Di sisi lain, Sun Woo sudah memikirkan perceraian. Ia bertemu dengan pengacara dan mencoba mengumpulkan bukti soal perselingkuhan suaminya.

Sun Woo sebenarnya bimbang, apakah ini jalan yang ia pilih. Dalam hatinya terdalam, dia masih belum bisa melupakan Tae Oh.

Sementara itu, buah hati Sun Woo dan Tae Oh, Joon Young, ternyata sudah mengetahui keretakan rumah tangga orangtuanya.

Tae Oh sendiri bahkan berjanji pada Da Kyung akan menceraian Sun Woo dalam dua bulan.

Pengacara kasus perceraian Sun Woo lalu mengungkap fakta yang mengejutkan. Bahwa Tae Oh menggunakan namanya dan Joon Young untuk hutang ke bank.

Sun Woo tak menduga fakta baru itu yang yang bikin tekadnya kian bulat untuk menceraikan Tae Oh.

Jika tidak terjadi perubahan jadwal, drakor The World of the Married tayang malam ini pukul 19.00 WIB. Jadwal bisa berubah setiap saat tanpa pemberitahuan sebelumnya seturut kebijaksanaan Trans TV.


Baca juga artikel terkait THE WORLD OF THE MARRIED atau tulisan menarik lainnya Ibnu Azis
(tirto.id - Film)

Penulis: Ibnu Azis
Editor: Agung DH
DarkLight