Sinopsis The Transporter Refueled, Soal Mantan Tentara di Trans TV

Oleh: Ega Krisnawati - 11 Januari 2021
Dibaca Normal 1 menit
Film The Transporter Refueled bercerita tentang perjalanan mantan tentara bayaran di selatan Prancis.
tirto.id - Malam ini, Bioskop Trans TV akan menayangkan dua film box office. Salah satunya, The Transporter Refueled.

Film akan dijadwalkan tayang pada (11/1/2020) di Bioskop Trans TV, pada 21.00 WIB. Film The Transporter Refueled ini merupakan film produksi Amerika Serikat yang pertama kali rilis di bioskop pada 4 September 2015.

Film yang bergenre aksi-thriller 2015 ini, disutradarai oleh Camille Delamarre dan didampingi oleh Bill Collage, Adam Cooper, serta Luc Besson sebagai penulis skenarionya.

Film ini merupakan seri keempat dalam franchise Transporter. Pada edisi ini, Transporter menampilkan pemeran baru mereka, yaitu Ed Skrein yang menggantikan Jason Statham sebagai Frank Martin di seri sebelumnya.

Dikutip dari Imdb, film yang bercerita tentang perjalanan mantan tentara bayaran ini, telah menghabiskan dana produsi sebesar 25 juta dolar AS.

Sementara itu, film The Transporter Refueled meraih keuntungan penayangan sebanyak 72 juta dolar AS selama 126 hari penayangannya.

Film produksi Amerika Serikat ini, berdurasi 96 menit. Beberapa bintang film terkenal yang ada di antaranya, Ed Skrein, Loan Chabanol, dan Ray Stevenson.

Sementara itu berdasarkan Imdb, film The Transporter Refueled meraih rating sebesar 5.2 per 10 dengan 39,068 pengguna.

Sinopsis Film The Transporter Refueled


Film The Transporter Refueled bercerita tentang perjalanan mantan tentara bayaran di selatan Prancis. Mantan tentara itu, terdiri dari Frank Martin (Ed Skrein). Dia mencoba untuk masuk ke permainan catur dengan femme-fatale, serta tiga sahabat karibnya yang mencoba untuk melakukan balas dendam terhadap gembala Rusia yang jahat.


Sementara itu, perjalanan Frank Martin diawali saat Frank Martin mau tidak mau menjalani pekerjaan sebagai pengirim paket rahasia. Hingga suatu hari dirinya diminta untuk mengirimkan paket yang mencurigakan.

Namun, dia tak bisa menolak perintah tersebut karena situasinya pada saat itu sedang penuh tekanan. Anna (Loan Chabanol) yang merupakan bos sekaligus perempuan licik yang memerintahnya sudah terlebih dahulu, akhirnya menyandera ayahnya (Ray Stevenson) untuk dijadikan ancaman agar Frank mau mengikuti perintahnya.

Mengetahui ayahnya menjadi sandera Anna, Frank akhirnya mengikuti perintah Anna untuk melakukan perampokan dalam skala besar yang berbahaya pada abad ini. Demi misi menyelamatkan sang ayah, Frank kemudian menjalankan misi perampokan dengan bergabung bersama sekelompok mafia anak buah Anna.

Dalam perjalanannya, Frank selalu menggunakan keterampilan tentaranya untuk dapat menghindari ancaman yang datang pada dirinya ketika melakukan perampokan tersebut.

Beberapa adegan memperlihatkan Frank terlibat perkelahian dengan mafia Rusia yang memaksa dirinya harus melakukan dan memperlihatkan kemampuannya melarikan diri.

Salah satu di antaranya yaitu, dengan memperlihatkan teknik mengendarai mobil dengan cepat, melompat dari satu tempat ke tempat lain untuk melakukan penyelamatan dari kejaran mafia Rusia dan juga polisi Rusia yang berhasil menangkap aksi kejahatannya tersebut.


Baca juga artikel terkait THE TRANSPORTER REFUELED atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Nur Hidayah Perwitasari
DarkLight