Sinopsis Strong Woman Do Bong Soon Episode 8 Tayang di Trans TV

Oleh: Maria Ulfa - 14 Juni 2019
Dibaca Normal 1 menit
Strong Woman Do Bong Soon ditayangkan di Trans TV setiap Senin hingga Jumat pukul 18.00 WIB sebanyak 16 episode.
tirto.id - Episode 8 drama Korea berjudul Strong Woman Do Bong Soon bakal ditayangkan Trans TV pada Rabu (19/6/2019) mulai pukul 18.00 WIB. Di episode ini, Do Bong Soon hampir diserang oleh Kim Gwang Bok saat akan pulang ke rumahnya.

Kim Gwang Bok adalah salah satu anak buah Baek Soo Tak. Bong Soon selamat dari penyerangan ini berkat bantuan In Gook Doo yang mengikutinya. Justru Gwang Bok yang dipukuli oleh Gook Doo.

Bong Soon berusaha menghentikan aksi Gook Doo itu. Gook Doo sempat terlempar karena sentuhan Bong Soon tersebut dan merasa kejadian ini sedikit aneh, tetapi ia masih tidak yakin.

Gwang Bok pun diinterogasi dan mengaku hanya ingin bertarung melawan Bong Soon, karena ia yakin Bong Soon bukan perempuan biasa. Gwang Bok sebelumnya pernah dipukuli Bong Soon karena ia menganiaya sopir bus sekolah beberapa waktu lalu.

Selanjutnya, Bong Soon meminta Ahn Min Hyuk menepati janjinya. Min Hyuk pernah berjanji akan mengirimnya ke Departemen Perencanaan Game setelah penerornya ditangkap. Jika ia tidak dipindahkan, Bong Soon mengancam akan melaporkan Min Hyuk ke Kementerian Tenaga Kerja.

Pelaku penculikan Dobong Dong sepertinya mulai mengawasi Bong Soon mengingat ia adalah saksi dalam kasus ini. Investigasi kasus pembunuhan dan penculikan Dobong Dong akhirnya akan dilakukan secara terbuka karena semakin banyaknya korban yang hilang.

Para petinggi polisi juga melakukan penyelidikan tentang kasus ini, seperti memeriksa ciri-ciri korban dan motif pelaku. Pelaku dicurigai sebagai salah satu aktor teater berkat jejak sepatu yang ditemukan tempo hari.

Akhirnya, Bong Soon mulai kembali melakukan olahraga untuk mengendalikan kekuatannya. Sama seperti biasanya, ia ditemani oleh Min Hyuk.


Gook Doo akhirnya mulai menyadari perasaannya sendiri terhadap Bong Soon selama ini. Sementara Na Gyeong Shim akhirnya bisa pulang dari rumah sakit dan tinggal di rumah Bong Soon.

Bong Soon kembali dibawa ke rumah orangtuanya oleh Min Hyuk untuk sarapan bersama. Setelah mengobrol bersama ayah Min Hyuk, Bong Soon sepertinya mulai menyadari bahwa sepertinya Min Hyuk bukan seorang gay.

Gook Doo lagi-lagi mendatangi tempat penghancur mobil bekas untuk mencari petunjuk tentang pelaku penculikan Dobong Dong. Tetapi, karena polisi melakukan penyelidikan ulang, pelaku yang awalnya mengaku sebagai saksi penyerangan kembali datang ke kantor polisi untuk mengulang kesaksiannya.

Pelaku tersebut ternyata telah memasang penyadap di kantor polisi sehingga ia bisa mengetahui pergerakan mereka dan membuatnya sulit tertangkap.

Baek Soo Tak yang merasa kesal karena anak buahnya selalu kalah dari Bong Soon akhirnya menyusun rencana untuk menjebak Bong Soon dan kemudian mengeroyoknya.

Drama Korea Strong Woman Do Bong Soon ditayangkan di Trans TV setiap Senin hingga Jumat pukul 18.00 WIB sebanyak 16 episode.

Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)


Penulis: Maria Ulfa
Editor: Iswara N Raditya