Sinopsis Still 17 Episode 13-14 di Net TV: Woo Jin & Seo Ri Damai?

Oleh: Maria Ulfa - 16 September 2020
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis drakor Still 17 episode 13-14 di Trans TV hari ini soal Seo Ri yang akhirnya sadar bahwa dirinya tak bisa tinggal selamanya di rumah Woo Jin.
tirto.id - Drama Korea Still 17 episode 13 dan 14 akan mengudara hari ini, Rabu (16/9/2020) pukul 16.30 WIB di Net TV, jika tak ada perubahan jadwal tayang. Berikut sinopsis drakor tersebut untuk episode yang tayang hari ini.

Gong Woo Jin akhirnya menyadari sesuatu, ketika ia ingin menghindari Woo Seo Ri, tapi gadis itu malah selalu menarikanya keluar dari zona nyamannya.

Karena hal tersebut, Woo Jin akhirnya memutuskan untuk menerima kehadiran Seo Ri di dalam hidupnya. Apalagi, Woo Jin juga tahu bahwa Seo Ri tidak bersalah ketika trauma masa lalunya muncul kembali.

Dengan demikian, Seo Ri dan Woo Jin akhirnya berbaikan. Keduanya kembali bersikap akrab, bahkan Woo Jin tampak lebih protektif terhadap Seo Ri.

Sementara itu, Yoo Chan bertekad akan menang di kejuaraan dayung nasional mewakili sekolahnya. Jika ia berhasil mendapatkan posisi pertama, Yoo Chan berniat menyatakan perasaannya kepada Seo Ri.

Karena hal tersebut, baik di sekolah maupun sepulang sekolah, Yoo Chan selalu berlatih keras. Sayangnya, ia terlalu berlatih berlebihan dan menyebabkan dirinya kurang istirahat.

Berbeda dengan sebelumnya, kali ini Woo Jin tampak selalu ceria. Bahkan ia sering melontarkan candaan, padahal semula ia adalah orang yang paling serius.

Perubahan tersebut membuat teman sekaligus bosnya, Hee Soo bingung. Sebab, yang Hee Soo tahu, Woo Jin bukanlah tipe orang seperti itu. Hee Soo sendiri punya firasat bahwa ada sesuatu yang terjadi antara Woo Jin dan Seo Ri.

Di sisi lain, Seo Ri akhirnya tahu kebiasaan aneh Woo Jin ketika ia mabuk. Saat mabuk, Woo Jin akan bersembunyi dan berlari sekuat tenaga, dan tentu saja hal tersebut membuat Seo Ri kesusahan.

Bahkan, karena hal itu pula, Seo Ri harus membawa pulang Woo Jin yang tidak sadarkan diri ke rumah sendirian.

Sebenarnya, kebiasaan itu pula yang akhirnya membuat Woo Jin jarang minum alkohol. Namun, malam itu ia terpaksa meminum alkohol demi menyelamatkan Seo Ri dari rayuan klien perusahaan mereka.

Sementara, calon pembeli rumah Woo Jin kali ini datang lagi. Mengetahui hal tersebut, Woo Jin jadi bingung, mengingat Seo Ri masih tinggal di rumah mereka.

Seo Ri sendiri sadar, ia tidak bisa tinggal di rumah Woo Jin selamanya. Meski rumah itu dulunya milik keluarganya, tetapi saat ini tidak. Sehingga, Seo Ri masih terus berusaha mencari keberadaan keluarga pamannya.

Drama Still 17 tayang di Net TV setiap Senin sampai Jumat pukul 16.30 WIB. Drama ini akan tayang sebanyak 32 episode dengan durasi masing-masing episode sekitar 30 menit.


Baca juga artikel terkait STILL 17 atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Ibnu Azis
DarkLight