Sinopsis Drakor Still 17 Episode 11-12 Net TV: Sikap Dingin Woo Jin

Oleh: Maria Ulfa - 15 September 2020
Dibaca Normal 1 menit
Pada episode 11-12, Gong Woo Jin diberitahu oleh dokternya untuk mengakui bahwa Woo Seo Ri berbeda dengan gadis yang ia sukai dulu.
tirto.id - Drama Korea Still 17 episode 11 dan 12 akan mengudara hari ini, Selasa (15/9/2020) pukul 16.30 WIB di Net TV jika tak ada perubahan jadwal tayang. Berikut sinopsis drakor tersebut untuk episode yang tayang hari ini.

Gong Woo Jin sebenarnya diberitahu oleh dokternya untuk mengakui bahwa gadis yang ia temui sekarang, Woo Seo Ri berbeda dengan gadis yang ia sukai dulu. Dengan begitu, Woo Jin bisa menyembuhkan traumanya.

Akan tetapi, Woo Jin malah memilih untuk menghindari Woo Seo Ri karena gadis itu telah memicu traumanya kembali muncul.

Namun, ketika Woo Jin berniat menghindarinya, Seo Ri malah diminta kerja di perusahaan yang sama dengan Woo Jin oleh Kang Hee Soo.

Karena hal tersebut, Hee Soo dan Woo Jin sempat berdebat. Pokoknya, ia tidak mau Seo Ri bekerja di perusahaan yang sama dengannya. Namun, sebagai bos, Hee Soo memiliki keputusan akhir dalam merekrut Woo Ri di perusahaannya tersebut.

Di sisi lain, Yoo Chan akhirnya sadar bahwa dirinya ternyata menyukai Seo Ri. Meski demikian, Yoo Chan masih tetap menyangkal dirinya sendiri, mengingat jarak usianya yang cukup jauh dengan gadis tersebut.

Sementara, karena merasa tidak nyaman, Woo Jin akhirnya memilih bekerja di luar kantor. Hal itu cukup membuat Seo Ri kecewa, sebab ia sudah lama tidak bertemu dengan Woo Jin. Bahkan, di rumah pun Woo Jin tidak pernah terlihat.

Woo Jin juga mulai bersikap dingin terhadap Seo Ri. Sebenarnya, Woo Jin juga bingung dengan perasaannya sendiri.

Tentu saja sikap Woo Jin yang seperti itu membuat Seo Ri bingung. Padahal sebelum itu, Woo Jin cukup ramah kepadanya dan keduanya menjadi juga menjadi akrab. Apalagi, setelah itu Woo Jin bilang mereka tidak perlu saling mengenal lebih jauh.

Hingga akhirnya kepada Woo Jin, Seo Ri bertanya apa sebenarnya yang terjadi? Apakah ia membuat suatu kesalahan sehingga Woo Jin bersikap dingin kepadanya?

Seo Ri juga mengaku bingung karena Woo Jin tidak mengatakan apa pun. Jika Seo Ri bersalah, ia ingin meminta maaf, apalagi Seo Ri menganggap bahwa selama ini mereka cukup akrab.

Akan tetapi, Woo Jin malah tidak memberikan respons apa pun dan memilih pergi meninggalkan Seo Ri begitu saja.

Suatu hari, tim Woo Jin diundang menonton pertunjukkan musik oleh pemain biola Rin Kim. Saat melihat permainan Rin Kim di panggung, tiba-tiba saja Seo Ri menangis. Ia teringat akan impiannya yang juga menjadi pemain biola.

Melihat Seo Ri menangis, Woo Jin tampak bersimpati kepadanya. Woo Jin juga tahu Seo Ri memang pernah hampir bersekolah musik di Jerman.

Namun, usut punya usut, ternyata Rin Kim adalah gadis yang dulu iri dengan talenta yang dimiliki Seo Ri.

Saat melihat Seo Ri, Rin Kim merasa terkejut. Sebab, jika dulu Seo Ri tidak menghilang, pasti yang ada di posisinya sekarang pastilah Seo Ri, bukan dirinya.

Drama Still 17 tayang di Net TV setiap Senin sampai Jumat pukul 16.30 WIB. Drama ini akan tayang sebanyak 32 episode dengan durasi masing-masing episode sekitar 30 menit.


Baca juga artikel terkait SINOPSIS STILL 17 EPISODE 11-12 atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yandri Daniel Damaledo
DarkLight