Sinopsis Film

Sinopsis Spider-Man: No Way Home dan Jadwal Tayang di Bioskop

Penulis: Yantina Debora, tirto.id - 14 Des 2021 19:28 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis film Spider-Man: No Way Home yang rilis 15 Desember 2021 dan jadwal tayang di bioskop CGV dan Cinema XXI di Indonesia.
tirto.id - Tom Holland akhirnya jujur kepada Zendaya bahwa dia adalah Spider-Man. Hal itu ia sampaikan saat melakukan panggilan video dengan Zendaya.

"Kamu merasa lega sekarang?" tanya Zendaya singkat.

Tak paham dengan pertanyaan Zendaya, Tom Holland balik bertanya, "apa maksudmu?"

"Sekarang semua orang sudah tahu [kamu adalah Spider-Man], kamu tak perlu menyembunyikannya atau berbohong lagi," ucap Zendaya.

"Sebenarnya, aku tidak pernah ingin berbohong pada kamu. Tapi bagaimana cara kamu memberitahu seseorang bahwa kamu adalah Spider-Man?" kata Tom Holland.

Percakapan ini merupakan bagian dari trailer film Spider-Man: No Way Home yang dirilis Sony Pictures Entertainment di kanal YouTube.

Dalam film tersebut, Tom Holland berperan sebagai Peter Parker atau Spider-Man dan Zendaya sebagai MJ. Film superhero Marvel Studio ini bakal rilis dan bisa disaksikan di bioskop-bioskop Tanah Air mulai 15 Desember 2021.

Film Spider-Man: No Way Home bakal menghadirkan superhero Marvel lainnya yaitu Doctor Strange yang diperankan oleh Benedict Cumberbatch.

Saat identitas Spider-Man terungkap, Peter meminta bantuan Doctor Strange untuk menghapus ingatan semua orang bahwa Peter Parker adalah Spider-Man.

Namun terjadi kesalahan saat Peter Parker dan Doctor Strange ingin menghapus ingatan masyarakat bumi. Hal ini justru mengundang musuh berbahaya.

"Ketika kamu merusak mantra itu, yang mana kamu ingin semua orang lupa bahwa Peter Parker adalah Spider-Man, kita mulai kedatangan beberapa pengunjung dari dunia lain," ucap Doctor Strange ke Peter Parker.

Salah satu pengunjung yaitu Dr. Otto Octavius atau Doc Ock yang diperankan oleh Alfred Molina. Dia menjadi salah satu musuh Spider-Man yang paling berbahaya.

Selain itu, ada juga karakter Norman Osborn atau Green Goblin yang diperankan oleh Willem Dafoe.

"Peter, kamu berjuang untuk mendapatkan semua yang kamu inginkan sementara dunia mencoba membuatmu memilih," ucap Green Goblin dalam trailer Spider-Man: No Way Home.

Film Spider-Man: No Way Home tak hanya akan menyuguhkan perjuangan Peter Parker untuk menjaga bumi, tetapi juga perjalanan pencarian makna kehidupannya sebagai Spider-Man.

Film Spider-Man: No Way Home bisa disaksikan di bioskop CGV yang berlokasi di Jakarta, Bandung, Medan, Palembang, Yogyakarta hingga Samarinda.

infografik sc spider man no way home
infografik sc spider man no way home. (tirto.id/Rangga)


Daftar bioskop CGV yang bakal menayangkan film Spider-Man: No Way Home mulai dari Transmart Mataram, Grand Indonesia, Festive Walk, Bekasi Trade Center, Pacific Place hingga Holiday Pekanbaru

Informasi jadwal tayangnya bisa diakses di laman CGV ini.

Sementara bioskop Cinema XXI yang bakal menayangkan Spider-Man: No Way Home mulai dariArion XXI, Artha Gading XXI, Atrium XXI, Bassura XXI dan Baywolk Pluit XXI. Jam tayang film ini mulai 11.45 WIB.

Untuk mengetahui jadwal tayang film Spider-Man: No Way Home di berbagai kota, silahkan kunjungi laman Cinema XXI dan pilih lokasi bioskop.



Baca juga artikel terkait SINOPSIS SPIDER-MAN NO WAY HOME atau tulisan menarik lainnya Yantina Debora
(tirto.id - Film)

Penulis: Yantina Debora
Editor: Iswara N Raditya

DarkLight