Trailer Kedua Film Spider-Man No Way Home Rilis: 5 Musuh Hadir Lagi

Oleh: Dhita Koesno - 17 November 2021
Dibaca Normal 1 menit
Trailer kedua "Spider-Man: No Way Home resmi dirilis pada Rabu pagi, 17 November 2021.
tirto.id - Trailer kedua film Spider Man: No Way Home resmi dirilis dan tayang perdana pada Rabu (17/11/2021) pagi.

Trailer ini hadir sebulan sebelum film produksi Sony Pictures dan Marvel Studios tersebut rilis di bioskop-bioskop.

Dalam trailer baru Spider-Man: No Way Home, film garapan sutradara Jon Watts ini akan menampilkan lima musuh Spider-Man lintas universe yang ada selama ini.

Kelima musuhnya tersebut yakni Doctor Ock, Green Goblin, Electro, Sandman, dan Lizard.

Kelima karakter musuh ini hadir kembali dan akan melawan Peter Parker yang dibintangi Tom Holland.

Dalam trailer kedua film Spider-Man: No Way Home, durasi berjalan selama 3 menit 4 detik.

Seperti yang terungkap dalam trailer pertama, No Way Home melanjutkan di tempat yang ditinggalkan Far From Home: dengan identitas rahasia Peter Parker sebagai Spider-Man diungkapkan kepada dunia.

Peter mencoba meminta bantuan dari Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) untuk memperbaikinya.

Tapi keragu-raguan Peter malah membuka multiverse dan menyebabkan para penjahat dari episode-episode Spider-Man sebelumnya muncul.

Mereka Green Goblin (Willem Dafoe) dari Spider-Man tahun 2002, Otto Octavius ​​(Alfred Molina) dari Spider-Man 2 tahun 2004, Thomas Sandman (Haden Church) dari Spider-Man 3 tahun 2007, the Lizard (Rhys Ifans) dari The Amazing Spider-Man tahun 2012, dan Electro (Jamie Foxx) dari The Amazing Spider-Man 2 tahun 2014.

Dikutip dari Hollywood Reporter kehadiran begitu banyak penjahat dari iterasi sebelumnya "Spider-Man" telah membuat penggemar berharap bahwa aktor yang sebelumnya pernah memerankan Spider-Man, yakni Tobey Maguire dan Andrew Garfield juga akan muncul.

Namun pada trailer jelas terlihat bahwa Doc Ock Molina tidak menganggap Holland sebagai Peter Parker, di mana Maguire dan Garfield tidak juga tampak.

"Momen nyata dalam sejarah sinematik ini akan menjadi kenyataan ... dan itu gila," kata Tom Holland pada pemutaran trailer Spider-Man: No Way Home dilansir laman Variety.

"Ketika mereka pertama kali memberi saya film ini, saya seperti ... tidak mungkin Anda bisa menyelesaikannya," imbuh Holland

"Anda akan melihat gaya bertarung dalam film ini yang belum pernah Anda lihat di film Spider-Man sebelumnya," kata Holland.

“Mereka merancang pertarungan ini untuk mengejutkan kalian, untuk benar-benar membuat Anda berdiri di belakang,” tambahnya lagi.

Spider-Man: No Way Home sendiri dijadwalkan akan dirilis di bioskop pada 17 Desember. 2021.



Baca juga artikel terkait SPIDER-MAN NO WAY HOME atau tulisan menarik lainnya Dhita Koesno
(tirto.id - Film)

Penulis: Dhita Koesno
Penyelia: Yantina Debora
DarkLight