Sinopsis Sleepless Bioskop Trans TV: Aksi Tangkap Gembong Narkoba

Kontributor: Ai'dah Husnala Luthfiyyah Ans - 23 Jun 2022 12:35 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Sleepless: aksi seorang polisi dalam menangkap gembong narkoba.
tirto.id - Film Sleepless akan menemani malam hari Anda, Kamis 23 Juni 2022 di Bioskop Trans TV. Apabila tidak ada perubahan jadwal, film ini akan tayang pada pukul 23.30 WIB.

Film adaptasi Hollywood ini disutradarai oleh Baran bo Odar dengan naskah yang ditulis oleh Andrea Berloff. Film ini dibintangi oleh Jamie Foxx yang berperan menjadi tokoh utama film Sleepless.

Selain Jamie Foxx, film ini turut dimainkan oleh jajaran aktor lain, seperti T.I, Michelle Monaghan, Dermot Mulroney, David Harbour, Gabrielle Union, dan deretan aktor lainnya.

Sleepless mengisahkan tentang aksi seorang polisi dalam menangkap gembong narkoba. Film Sleepless sebenarnya merupakan adaptasi dari film Prancis berjudul Nuit Blanche yang rilis 2011 silam.

Berdasarkan catatan dalam portal Box Office Mojo, film berdurasi satu setengah jam ini berhasil meraup pendapatan sebesar 32,9 juta dolar AS sejak rilis pertamanya pada 13 Januari 2017 silam.

Dalam situs IMDb, film Sleepless mendapatkan rating sebanyak 5.6/10. Sedangkan dalam situs Rotten Tomatoes memberi skor 25 persen dari tomatometer dan 37 persen dari skor audience untuk film Sleepless ini.

Sinopsis Film Sleepless (2017)


Seorang polisi Las Vegas bernama Vincent Downs (Jamie Foxx) berhasil meringkus sebuah perdagangan narkoba di sebuah kota judi. Ia dan rekannya, Sean Cass (T.I), berhasil menyita kokain sebanyak 25 kg dari penyergapan tersebut. Benda terlarang tersebut merupakan milik anggota mafia bernama Stanley Rubino (Dermot Mulroney).

Awalnya, Stanley hendak mengirimkan kokain itu kepada bosnya, Rob Novak (Scott McNairy) untuk didistribusikan. Namun, kegagalan tersebut membuat Rob Novak jengkel. Ia kemudian menugaskan Stanley untuk mengambil kembali kokain yang disita tersebut dengan segala cara.

Merasa mendapat tekanan besar dari bosnya, Stanley kemudian menculik anak Vincent pada saat Vincent tengah mengantar anaknya untuk mengikuti kelas olahraga. Stanley melakukan penyergapan dengan menyelakai Vincent dan membawa kabur anaknya.

Setelah itu, Stanley mengancam Vincent dengan mengatakan bahwa ia akan membunuh anaknya jika kokain yang disita tak dikembalikan. Vincent mengiyakannya dan menyepakati pertemuan di sebuah hotel di Las Vegas.

Akan tetapi, sebenarnya Vincent tak mau kehilangan kokain yang sudah ia sita. Polisi itu kemudian memilih untuk menyamar saat waktu pertemuan tiba, ia hendak menyelamatkan anaknya tanpa menyerahkan kokain yang berhasil ia sita.

Pada hari yang telah disepakati, saat Vincent tengah menyamar, ia justru bertemu dengan seorang fetektif polisi bernama Jennifer Bryant (Michelle Monaghan) yang tidak mengetahui rencana yang dilakukan Vincent.

Mendekati waktu pertemuan, Jennifer justru mencurigai gerak-gerik Vincent dan menuduhnya sebagai polisi korup yang terlibat jejaring gembong narkoba. Kekacauan pecah.

Malam itu menjadi malam yang panjang bagi Vincent. Selain harus menyelamatkan anaknya, ia juga harus menangkap gembong narkoba sekaligus. Selain itu, ia juga dihadapkan dengan Jennifer yang bersikeras untuk menangkapnya.

Akankah Vincent dapat menyelesaikan misinya, atau justru sebaliknya? Saksikan kisah selengkapnya di Bioskop Trans TV malam ini pukul 23.30 WIB.


Baca juga artikel terkait FILM SLEEPLESS atau tulisan menarik lainnya Ai'dah Husnala Luthfiyyah Ans
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ai'dah Husnala Luthfiyyah Ans
Penulis: Ai'dah Husnala Luthfiyyah Ans
Editor: Dipna Videlia Putsanra

DarkLight