Sinopsis Silsila Episode 30 di ANTV: Nandini Merawat Kunal

Oleh: Sarah Rahma Agustin - 11 September 2019
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis episode 30 Silsila di ANTV: Setelah mengalami kecelakaan, Kunal mendapat perawatan dari Nandini.
tirto.id - Drama India Silsila memasuki episode 30 dan tayang di ANTV pada Rabu (11/9/2019) pukul 10.30 WIB. Pada episode kali ini, Kunal mengalami kecelakaan setelah ia pergi dari rumah.

Pada episode sebelumnya diceritakan, Kunal memutuskan untuk meninggalkan rumah. Kunal mengendarai mobil dan tak tahu harus kemana. Selama perjalanan, terlintas kesalahan yang ia lakukan yakni menduakan cinta dengan sahabat kecil istrinya, Nandini.

Di tengah perjalanan, Kunal mengalami kecelakaan, ia menabrak mobil yang berada di depannya. Nandini yang mencarinya di kantor polisi, mendapat kabar Kunal kecelakaan.

Kunal dibawa ke sebuah rumah sakit terdekat dengan luka di kepala. Saat Kunal dibawa ke rumah sakit, Nandini telah bersamanya dan ia mendorong ranjang Kunal masuk ke rumah sakit bersama dengan beberapa perawat.

Mauli yang berada di sebuh mobil, harus memutar arah saat mengetahui Kunal kecelakaan dan dibawa ke rumah sakit. Setibanya di ruang perawatan, Nandini harus menunggu Kunal di luar. Ia memandangi Kunal yang tergeletak lemas di atas kasur dengan luka di kepala. Nandini melihat semua tindakan dokter saat menangani Kunal.

Setelah beberapa saat, Mauli sampai di rumah sakit dengan wajah panik. Ia menghampiri meja resepsionis untuk menanyakan keberadaan Kunal. Namun pegawai resepsionis sedang menelepon dan tidak mendengar apa yang Mauli katakan. Mauli memmbentak petugas resepsionis tersebut sebelum akhirnya diberikan petunjuk di mana Kunal berada.

Di dalam ruang perawatan, terlihat dokter melakukan tindakan. Dokter keluar ruangan dan memperbolehkan Nandini masuk ke dalam. Ia berbincang dengan dokter tentang keadaan Kunal. Nandini meminta dokter untuk berbuat semaksimal mungkin demi keselamatan Kunal.

Di tengah pembicaraannya, Mauli datang dan berdiri di depan pintu. Di dalam ruangan Nandini memegangi wajah Kunal dan Mauli melihat itu semua.

Setelah beberapa saat, tangan Kunal bergerak, ia perlahan membuka matanya. Dokter kembali memeriksa Kunal. Di luar ruangan terlihat Mauli perlahan pergi dengan langkah gontai dan berlinang air mata. Ia berjalan dengan memegangi tembok dan duduk di sebuah kursi, seolah tak percaya dengan apa yang baru saja ia lihat, sahabat baiknya dengan suaminya sendiri.

Sesaat kemudian, Kunal dan Nandini terlihat keluar ruangan. Kunal merangkul Nandini dengan tangan kirinya, sedangkan tangan kanannya terluka. Mereka berjalan pelan beriringan. Tanpa sadar, mereka melewati Mauli yang duduk di kursi.

Nandini merawat Kunal selama ia masih sakit. Nandini menyuapi makan, menyiapkan obat dan selalu memperhatikan perkembangan kesehatannya. Sedangkan Mauli, terlihat sangat terpukul di rumahnya. Ia lebih banyak diam dan beberapa kali memandangi foto saat berdua dengan Kunal.

Rajdeep, suami sah Nandini ternyata memergoki kebersamaan Kunal dan Nandini. Rajdeep segera memeberitahu ibunda Kunal yang beberapa saat lalu memarahinya karena dinilai tak becus mendidik Nandini, yang masih menjadi istri sahnya.


Baca juga artikel terkait DRAMA INDIA atau tulisan menarik lainnya Sarah Rahma Agustin
(tirto.id - Film)

Kontributor: Sarah Rahma Agustin
Penulis: Sarah Rahma Agustin
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight