Sinopsis Serial In From The Cold Netflix Tentang Mantan Agen Rusia

Kontributor: Balqis Fallahnda, tirto.id - 15 Feb 2022 12:43 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis serial In From The Cold yang bisa ditonton di Netflix. Film ini tentang seorang mantan mata-mata Rusia.
tirto.id - In From the Cold merupakan serial televisi yang pertama kali tayang pada tanggal 28 Januari 2022 di saluran televisi berbayar Netflix.

Serial yang mengusung tema aksi, kriminal, dan drama ini dianjurkan untuk ditonton oleh mereka yang sudah cukup umur karena berlabel 18+.

In From the Cold berjumlah 8 episode dengan masing-masing episode memiliki durasi lebih kurang 42 menit. Di laman IMDb, serial ini menempati rating 6.2/10.

In From the Cold dibintangi oleh Margarita Levieva sebagai Jenny Franklin, Cillian O'Sullivan sebagai Chauncey, Lydia Fleming sebagai Becca, Charles Brice sebagai Chris, Stasya Miloslavskaya sebagai Anya, Alyona Khmelnitskaya sebagai Svetlana Petrova, dan masih banyak lagi.

Alur cerita In From the Cold ditulis oleh sejumlah nama, mereka adalah Adam Glass, Christopher Barbour, Erica L. Anderson, Melissa Jimenez, Anya Meksin, dan Gaia Violo.

Sinopsis In From the Cold


In from the Cold menceritakan seorang Jenny Franklin (Margarita Levieva, “The Deuce”), seorang ibu tunggal yang menemani perjalanan skating putrinya ke Madrid.

Kehidupan Jenny kemudian jungkir balik ketika dia ditangkap oleh CIA yang mengungkap jati diri Jenny sebenarnya yang merupakan seorang mantan mata-mata Rusia.

Bekerja untuk agen tidak berperasaan di bawah ancaman kehidupan, Jenny terpaksa harus menghidupkan kembali keterampilan tempur yang mematikan dan kemampuan manusia super langka yang ia miliki, yang selama ini berusaha dia tinggalkan dan lupakan.

Cerita kemudian berputar ketika Jenny ditugaskan untuk menyusup dan menjatuhkan kelompok nasionalis sayap kanan Spanyol yang merencanakan sesuatu yang jahat.

Pada saat yang sama, serial menyajikan plot yang maju mundur antara adegan Jenny saat ini dan pada saat dia masih muda yang sebelumnya dikenal sebagai Anya di Rusia.

Saat penonton menyaksikan Jenny yang berjuang keras dengan keahlian lama yang dimilikinya, mereka juga dapat melihat peristiwa di masa lalunya yang mendorongnya untuk melepaskan identitas Rusianya.

Jenny harus berhasil melakukan misi mata-mata ini, jika dia gagal maka dia akan kehilangan semua yang telah dia bangun dalam kehidupan barunya, demikian seperti disarikan dari The Michigan Daily dan Collider.


Trailer In From The Cold





Baca juga artikel terkait HIBURAN atau tulisan menarik lainnya Balqis Fallahnda
(tirto.id - Film)

Kontributor: Balqis Fallahnda
Penulis: Balqis Fallahnda
Editor: Yantina Debora

DarkLight