Sinopsis Once Upon a Time in Indonesia Tayang di Disney Hotstar

Oleh: Sirojul Khafid - 20 November 2020
Dibaca Normal 1 menit
Max (Franki Darmawan) hidup dengan masa lalu ayahnya. Dahulu, ayahnya merupakan salah satu preman besar.
tirto.id - Once Upon a Time in Indonesia akan tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar mulai hari ini, Jumat (20/11/2020). Film dengan genre aksi ini memiliki durasi 159 menit.

Once Upon a Time in Indonesia berada dalam arahan Asun Mawardi dengan Matthew Ryan Fischer membantu pada penulisan naskah.

Film yang juga diproduseri Asun Mawardi bersama Gina Maria ini berada dalam naungan studio produksi RA Pictures.

Selain Once Upon a Time in Indonesia, Asun Mawardi juga merupakan sutradara #66 (2016), Pirate Brothers (2011), dan Untukmu (2003).

Sinopsis Once Upon a Time in Indonesia


Max (Franki Darmawan) hidup dengan masa lalu ayahnya. Dahulu, ayahnya merupakan salah satu preman besar.

Banyak orang yang tunduk, walaupun tidak sedikit juga yang menjadi musuh. Hidup dalam dunia kekerasan, kejahatan, dan kegelapan tidak pernah tenang.

Selalu ada keributan kecil maupun besar yang mengiringi. Mereka juga harus terus waspada, musuh bisa menyergap dari mana saja, termasuk orang terdekat.

Mengerti bahwa hidup ayahnya tidak begitu bagus, dia ingin lepas dari bayangan ayahnya.

Hidup dengan tenang dan setidaknya memiliki sedikit kebahagiaan. Sayangnya susah untuk benar-benar lepas dari dunia kejahatan, sekalipun usaha itu Max lakukan terus-menerus. Dunia ayahnya masih saja mengikuti.

Di sisi lain, sahabat baik Max bernama Leo (Djaitov Tigor) sedang dalam masalah. Dia merupakan salah satu anggota jaringan mafia yang besar kala itu.

Sepertinya Leo punya ambisi tersendiri, untuk menjadi orang kuat di wilayahnya.

Namun Leo sepertinya mengambil jalan yang salah. Dia mengambil uang milik bosnya, suatu kesalahan yang sangat fatal.

Akibatnya Leo menjadi buruan banyak preman. Hal ini sepertinya menjadi hal lain untuk Max kembali masuk ke dunia kejahatan.

Max juga akan bertemu dengan perempuan yang kemudian menjadi love interest-nya. Sayangnya, perempuan itu berada dalam lingkaran para preman.

Pemain lain yang bergabung di antaranya Ryana Dea sebagai Kay, Maria Parkis sebagai Misha, J Ryan Karsten sebagai Ruel, Rendy Septino sebagai Dave, Ricardo Silenzie sebagai Hans, Sancha Wirawan sebagai Rocky, Joshua Pandelaki sebagai Arman, dan Erwin St Bagindo sebagai Ruel's Father.

Berikut trailer Once Upon a Time in Indonesia.


Baca juga artikel terkait ONCE UPON A TIME IN INDONESIA atau tulisan menarik lainnya Sirojul Khafid
(tirto.id - Film)

Kontributor: Sirojul Khafid
Penulis: Sirojul Khafid
Editor: Nur Hidayah Perwitasari
DarkLight