Sinopsis Now You See Me 2 Bioskop Trans TV 8 April 2021

Oleh: Ilham Choirul Anwar - 8 April 2021
Dibaca Normal 1 menit
Berikut adalah sinopsis film Now You See Me 2 yang tayang di Bioskop Trans TV malam ini pukul 21.30 WIB.
tirto.id - Bioskop Trans TV malam ini, Kamis 8 April 2021, menampilkan film Now You See Me 2. Film sekuel dari Now You See Me (2013) itu akan ditayangkan pukul 21.30 WIB apabila tidak ada perubahan judul dari stasiun televisi.

Sekuel Now You See Me 2 menceritakan kondisi 18 bulan setelah kejadian pada film perdananya. Empat pesulap yang tergabung dalam Four Horseman kembali lagi terlibat dalam aksis kriminal melalui aksi sulap mereka. Kali ini sasarannya adalah mencuri chip yang berisi data penting.

Film ini digarap oleh sutradara Jon M. Chu. Karakter-karakter dalam cerita dibawakan oleh para aktor di antaranya Jesse Eisenberg, Mark Ruffalo, Woody Harrelson, Dave Franco, Daniel Radcliffe, Lizzy Caplan, Jay Chou, Sanaa Lathan, Michael Caine, dan Morgan Freeman. Film ini mendapatkan debutnya pada 8 Juni 2016 dengan durasi tayang 2 jam 9 menit.

Di situs IMDb, film ini mendapatkan rating 6,5 dari 10 poin melalui 252.904 penilaian. Selama penayangannya di seluruh dunia, film ini telah membukukan pendapatan lebih dari 334 juta dolar AS.


Sinopsis Now You See Me 2

Film Now You See Me 2 menceritakan kembalinya Four Horseman dalam dunia kriminal. J. Daniel Atlas, Merrit McKinney, dan Jack Wilder menunggu petunjuk dari The Eye. The Eye merupakan komunitas pesulap rahasia yang menjadi perekrut Four Horseman.

Sementara itu agen khusus FBI, Dylan Rhodes, yang selama ini menangani kasus kejahatan Four Horseman mendapatkan arahan untuk mengungkap kejahatan yang dilakukan Owen Case. Owen merupakan CEO dari perusahaan teknologi yang diduga mengumpulkan data pribadi pengguna dan dijual di pasar gelap.

Data tersebut diambil dengan perangkat lunak khusus yang dimiliki Owen. Dan, data-data tersebut berpeluang disalahgunakan demi keuntungan Owen.

Dylan meminta batuan kepada Four Horseman untuk melakukan misi pada kasus Owen. Meski sebelumnya kedua pihak saling kontra, namun pada misi ini mereka bekerja sama. Four Horseman lalu merekrut anggota baru bernama Lula May karena salah satu anggota sebelumnya memutuskan keluar.

Namun tidak mudah untuk bisa mendapatkan yang mereka cari. Rintangannya cukup banyak dan salah satunya kembalinya Jack yang masih hidup setelah sebelumnya dianggap tewas. Jack adalah seorang misterius yang diketahui sebagai pengungkap fakta.

Permasalahan makin berat saat penyamaran Dylan terbongkar dan diketahui sebagai agen FBI. Langkah Four Horseman jadi terganjal dan mesti ditangkap oleh tentara bayaran. For Horseman lalu dibawa kepada Walter Mabry.

Walter adalah mantan rekan bisnis Owen. Dia menjelaskan kalau Owen telah mengambil perusahaan miliknya. Setelah itu, Walter meminta mereka untuk mencuri sebuah chip.

Akankah para pesulap berhasil menjalankan misinya? Simak kisah lengkapnya dalam film Now You See Me 2.


Baca juga artikel terkait BIOSKOP TRANS TV atau tulisan menarik lainnya Ilham Choirul Anwar
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ilham Choirul Anwar
Penulis: Ilham Choirul Anwar
Editor: Alexander Haryanto
DarkLight