Sinopsis Ninjago: Masters Of Spinjitsu, Bisa Ditonton di Mola TV

Oleh: Sirojul Khafid - 23 Oktober 2020
Dibaca Normal 1 menit
Sangat jauh di masa lalu, Master Spinjitzu Pertama menciptakan dunia Ninjago.
tirto.id - Ninjago: Masters of Spinjitzu sudah bisa disaksikan di Mola TV. Serial yang telah sampai musim sepuluh dengan total 98 episode ini rilis pertama kali pada2011. Rata-rata durasi perepisodenya sekitar 30 menit.

Sinopsis Ninjago: Masters of Spinjitzu


Sangat jauh di masa lalu, Master Spinjitzu Pertama menciptakan dunia Ninjago. Penciptaan itu termasuk dengan Empat Senjata Elemental Spinjitzu, senjata yang sangat kuat dan tidak ada yang bisa menangani saat semuanya bersatu.

Ketika Master Spinjitzu Pertama meninggal, kedua putranya bersumpah untuk melindungi empat senjata itu.

Sayangnya, anak tertua yang bernama Lord Garmadon gelap mata dan ingin memiliki semuanya.

Terjadi pertempuran antara dua saudara ini, Lord Garmadon dan Sensei Wu. Lord Garmadon kalah.

Demi keamanan, Sensei Wu membuang saudaranya di dunia bawah tanah dan untuk sementara, dunia Ninjago damai.

Agar keempat senjata bisa aman, Sensei Wu menyembunyikannya di ujung Ninjago.

Berabad-abad kemudian, Lord Garmadon kembali dengan bantuan pasukannya. Tujuannya satu, mencari dan mengambil empat senjata hebat yang dahulu menjadi rebutan.

Keadaan yang semakin mendesak membuat Sensei Wu meminta bantuan empat Ninja muda. Sensei Wu melatih mereka untuk menjadi penjaga masing-masing senjata.

Pertempuran antara pihak Lord Gardamon dan Sensei Wu pun pecah. Meskipun para Ninja asuhan Sensei Wu berhasil selamat, mereka jatuh ke dalam rencana Lord Garmadon. Pertarungan mereka ternyata melepaskan Penguasa Kegelapan dari penjaranya.

Memang saat ini Ninjago dan pasukan Sensei Wu aman. Tapi Lord Gardamon akan kembali datang dengan kakuatan yang berlipat-lipat. Apabila empat senjata hebat itu jatuh ke tangan yang salah, dunia dalam bahaya.

Para pengisi suara di antaranya Michael Adamthwaite sebagai Jay, Kelly Metzger sebagai Nya, Kirby Morrow sebagai Cole, Vincent Tong sebagai Kai, Brent Miller sebagai Zane, Paul Dobson sebagai Sensei Wu, Jillian Michaels sebagai Lloyd, dan Kathleen Barr sebagai Misako.

Ninjago: Masters of Spinjitzu berada dalam arahan sutradara Peter Hausner, Michael Helmuth Hansen, Trylle Vilstrup, dan lainnya. Para kreator dan penulis naskahnya yaitu Dan Hageman, Kevin Hageman, dan Michael Hegner.

Situs IMDb memberi skor Ninjago: Masters of Spinjitzu sebesar 6,9/10 dari 2.659 penilai.


Baca juga artikel terkait NINJAGO MASTERS OF SPINJITSU atau tulisan menarik lainnya Sirojul Khafid
(tirto.id - Film)

Kontributor: Sirojul Khafid
Penulis: Sirojul Khafid
Editor: Nur Hidayah Perwitasari
DarkLight