Sinopsis Nazar ANTV 14 Januari 2021: Vedashree Adik Kandung Mohana

Oleh: Ega Krisnawati - 14 Januari 2021
Dibaca Normal 1 menit
Film serial Nazar episode terbaru telah tayang di ANTV pada Kamis sore tanggal 14 Januari 2021.
tirto.id - Film serial Nazar episode terbaru telah tayang di ANTV pada Kamis sore tanggal 14 Januari 2021. Serial India ini tayang setiap hari pukul 17.30 WIB sejak tanggal 28 Desember 2020.

Jadwal tayang serial Nazar masih bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan ANTV. Serial yang diadaptasi dari buku Dayan: The Witch ini melibatkan beberapa pemeran ternama asal India.

Nazar merupakan serial asal India bergenre thriller supernatural. Film ini menceritakan seseorang bernama Mohana Rathod (Antara Biswas) yang hidup sebagai Daayan, iblis pengisap energi manusia.

Meskipun sudah berusia lebih dari 200 tahun, setiap mengisap tenaga seseorang manusia, Mohana akan kembali muda.

Aktor dan aktris India yang berperan dalam serial ini adalah, Monalisa, Sumit Kaul, dan Ritu Chaudhary. Hingga saat ini, Nazar memperoleh skor 4,6/10 dari 226 pengguna di IMDb. Dalam bahasa Indonesia, Nazar berarti "mata jahat iblis."

Sinopsis Nazar ANTV 14 Januari 2021

Pada episode ini, secara garis besar menceritakan kebenaran tentang keluarga Vedashree. Semua itu dimulai ketika Mohana berupaya agar Ans tidak mati di tangan Naman.

Pasalnya, apabila Ans mati maka dia tidak memiliki penerus. Itu semua karena Ans adalah anak sulung dari Mohana, yang tentunya mewarisi kekuatan Mohana sebagai roh jahat.

Mengetahui hal itu, Ans semakin bingung tentang siapa dirinya. Kemudian, ibu kandungnya itu menegaskan bahwa dia adalah titisan roh jahat.

Dengan dramatis Mohana mengatakan, bahwa kehadirannya telah disembunyikan oleh keluarga Vedashree sejak Ans masih kecil. Padahal, Mohana sangat menginginkan untuk bertemu dengan Ans saat itu.

Mohana terus berdalih bahwa keluarga itu sudah bersalah. Hingga akhirnya, Mohana mengatakan bahwa Vedashree adalah adik kandungnya.

Mereka adalah kakak beradik yang terpisah. Semua itu karena, Mohana adalah puteri sulung. Sementara Vedashree, bukan.

Vedashree bisa hidup sebagai manusia biasa. Sedangkan Mohana menjadi roh jahat. Semua itu karena, ibu dari Mohana dan Vedashree adalah roh jahat.

Semua itu sangat mirip seperti yang dialami oleh Ans saat ini. Namun Vedashree tetap tidak mau menyerahkan Ans ke tangan Mohana.

Dia selalu meyakinkan, bahwa Mohana hanya melakukan muslihat. Dia hanya roh jahat dan tidak memiliki hati nurani.

Akhirnya, Ans tidak kuat lagi. Dia memutuskan untuk menyendiri, dan pergi ke kamarnya.

Dia mulai marah, dan mulai tidak menerima bahwa dia berbeda dari yang lain. Meski begitu, Vedashree mengejarnya.

Vedashree kembali meyakinkan, kalau waktu itu Ans dan Kajal masih kecil. Maka dia tidak bisa menyatakannya begitu saja. Apalagi, mereka bukan anak dari manusia.

Baca juga artikel terkait NAZAR atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Iswara N Raditya
DarkLight