Serial India

Sinopsis Nazar ANTV 13 Januari 2021: Piya Tahu Kejahatan Naman

Oleh: Ega Krisnawati - 13 Januari 2021
Dibaca Normal 1 menit
Film serial Nazar episode terbaru telah tayang di ANTV pada Rabu sore tanggal 13 Januari 2021.
tirto.id - Film serial Nazar episode terbaru telah tayang di ANTV pada Rabu sore tanggal 13 Januari 2021. Serial India ini tayang setiap hari pukul 17.30 WIB sejak tanggal 28 Desember 2020.

Jadwal tayang serial Nazar masih bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan ANTV. Serial yang diadaptasi dari buku Dayan: The Witch ini melibatkan beberapa pemeran ternama asal India.

Nazar merupakan serial asal India bergenre thriller supernatural. Film ini menceritakan seseorang bernama Mohana Rathod (Antara Biswas) yang hidup sebagai Daayan, iblis pengisap energi manusia.

Meskipun sudah berusia lebih dari 200 tahun, setiap mengisap tenaga seseorang manusia, Mohana akan kembali muda.

Aktor dan aktris India yang berperan dalam serial ini adalah, Monalisa, Sumit Kaul, dan Ritu Chaudhary. Hingga saat ini, Nazar memperoleh skor 4,6/10 dari 226 pengguna di IMDb. Dalam bahasa Indonesia, Nazar berarti "mata jahat iblis."

Sinopsis Nazar ANTV 13 Januari 2021

Pada episode ini, diceritakan bahwa Piya berhasil melawan Bhaisassur. Tanpa disangka, roh jahat berwujud setengah kuda setengah manusia itu datang karena Ruby mengadu bahwa Mohana telah memotong kepangan rambutnya.

Sebelumnya, Mohana mengira kedatangan Bhaisassur adalah agar menakut-nakuti Piya, sang titisan Dewi.

Namun, Bhaisassur justru datang untuk balas dendam kepada Mohana, dengan melenyapkan Ans, anak kandungnya.

Perlawanan Piya berawal karena dia tidak terima Ans mati akibat ulah Bhaisassur, ayah Ruby. Lama-lama Bhaisassur semakin membesar, Ans yang sudah sadar pun membantu mengangkat Piya yang sudah berubah wujud menjadi seorang Dewi. Atas kerja samanya itu, akhirnya Piya berhasil melawan Bhaisassur


Sementara itu, Ans sudah mengetahui bahwa dirinya adalah titisan Daayan. Berawal dari rasa penasaran Ans karena dia bisa memiliki kekuatan lain di luar dirinya saat berusaha melawan Bhaisassur. Identitasnya itu diketahui dari Mohana, ibunya.

Meski Ans selamat dari Bhaisassur, hal itu malah membuat Mohana merasa semakin terancam. Sehingga Mohana bersekongkol dengan Naman untuk melenyapkan Guru Maa.

Pasalnya, Guru Maa dapat membongkar rahasia Naman yang berupaya membunuh ibunya itu. Keluarga Vedashree tidak tinggal diam. Mereka bergegas untuk membesuk Guru Maa ke ruangannya.

Benar saja, dia melihat ada hal-hal yang mencurigakan, terutama saat Naman menjelaskan bahwa ibunya itu baik-baik saja.

Namun, akhirnya Piya mengetahui kejahatan Naman calon mempelai laki-lakinya itu, terhadap Guru Maa, ibu kandungnya sendiri.

Baca juga artikel terkait NAZAR atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Iswara N Raditya
DarkLight