Sinopsis Nazar 21 Januari 2021: Mohana Setuju Ans & Piya Menikah

Oleh: Ega Krisnawati - 21 Januari 2021
Dibaca Normal 1 menit
Film serial Nazar episode terbaru telah tayang di ANTV pada Selasa sore tanggal 21 Januari 2021.
tirto.id - Film serial Nazar episode terbaru telah tayang di ANTV pada Selasa sore tanggal 21 Januari 2021. Serial India ini tayang setiap hari pukul 17.30 WIB sejak tanggal 28 Desember 2020.

Jadwal tayang serial Nazar masih bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan ANTV. Serial yang diadaptasi dari buku Dayan: The Witch ini melibatkan beberapa pemeran ternama asal India.

Nazar merupakan serial asal India bergenre thriller supernatural. Film ini menceritakan seseorang bernama Mohana Rathod (Antara Biswas) yang hidup sebagai Daayan, iblis pengisap energi manusia.

Meskipun sudah berusia lebih dari 200 tahun, setiap mengisap tenaga seseorang manusia, Mohana akan kembali muda.

Aktor dan aktris India yang berperan dalam serial ini adalah, Monalisa, Sumit Kaul, dan Ritu Chaudhary. Hingga saat ini, Nazar memperoleh skor 4,6/10 dari 226 pengguna di IMDb. Dalam bahasa Indonesia, Nazar berarti "mata jahat iblis."

Sinopsis Nazar 21 Januari 2021

Pada episode ini menceritakan, makhluk gaib merasa sakit hati karena tahu dia dikhianati oleh Ans. Semula, makhluk gaib sangat bahagia karena Ans terlihat benar-benar mencintainya.

Dia pun menari hingga kelelahan. Namun, seperti yang dikatakan oleh Nishant apabila makhluk gaib menari hingga kelelahan maka gelang-gelang di tangannya akan menghitam.

Jika demikian, lingkaran makhluk gaib yang dibuatnya untuk mengurung Piya akan hancur. Akhirnya, Piya benar-benar bebas.

Dalam perjalanannya, Piya menemukan anak panah yang ditancapkan ke batang pohon. Dia pun mengetahui bahwa anak panah itu berasal dari ayahnya. Itu karena ada ukiran berbentuk senyuman di pohon yang tertancap anak panah.

Tapi, Mohana tidak diam saja. Dia datang dan memukul Piya hingga pingsan, lalu memasukkannya ke dalam peti, dan membawa Piya ke rumah Vedashree.

Itu semua agar Mohana bisa menggantikan posisi makhluk gaib dengan Piya, sehingga Piya bisa terbunuh oleh anak panah yang akan dihempas oleh Ans.

Pada saat itu Ans hampir membidik makhluk gaib yang sudah terikat oleh tali sakit. Tapi, tiba-tiba lampu rumah itu padam.

Untungnya, Ans segera mengenal bahwa perempuan di hadapannya adalah Piya sungguhan, Piya yang benar-benar dicintainya.

Melihat hal itu, Mohana merasa rencananya sia-sia. Hari berganti, Piya sudah bertemu dengan Saavi adiknya dan Nishant ayahnya.



Kemudian, keluarga Vedashree mulai membicarakan pernikahan Ans dengan Piya. Chaitali mengaku bahwa tidak ada yang akan bisa menghalangi pernikahan mereka.

Tiba-tiba, Mohana datang dan tanpa disangka-sangka dia mengatakan setuju dengan Chaitali.

Dengan raut muka yang terlihat tulus, Mohana berkata dia bahagia kalau Ans bahagia. Apalagi, kemarin Ans memanggil Mohana dengan sebutan "ibu" untuk pertama kalinya.

Tapi sebenarnya, apa rencana Mohana selanjutnya?

Baca juga artikel terkait NAZAR atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Iswara N Raditya
DarkLight