Sinopsis Nazar ANTV 20 Januari 2021: Ans akan Menikahi Makhluk Gaib

Oleh: Ega Krisnawati - 20 Januari 2021
Dibaca Normal 1 menit
Film serial Nazar episode terbaru telah tayang di ANTV pada Rabu sore tanggal 20 Januari 2021.
tirto.id - Film serial Nazar episode terbaru telah tayang di ANTV pada Rabu sore tanggal 20 Januari 2021. Serial India ini tayang setiap hari pukul 17.30 WIB sejak tanggal 28 Desember 2020.

Jadwal tayang serial Nazar masih bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan ANTV. Serial yang diadaptasi dari buku Dayan: The Witch ini melibatkan beberapa pemeran ternama asal India.

Nazar merupakan serial asal India bergenre thriller supernatural. Film ini menceritakan seseorang bernama Mohana Rathod (Antara Biswas) yang hidup sebagai Daayan, iblis pengisap energi manusia.

Meskipun sudah berusia lebih dari 200 tahun, setiap mengisap tenaga seseorang manusia, Mohana akan kembali muda.

Aktor dan aktris India yang berperan dalam serial ini adalah Monalisa, Sumit Kaul, dan Ritu Chaudhary. Hingga saat ini, Nazar memperoleh skor 4,6/10 dari 226 pengguna di IMDb. Dalam bahasa Indonesia, Nazar berarti "mata jahat iblis."

Sinopsis Nazar ANTV 20 Januari 2021

Pada episode ini menceritakan Profesor Nishant yang hampir bertemu dengan istrinya, Divia. Namun, Mohana tidak membiarkan hal itu terjadi.

Mohana segera memindahkan tubuh Divia dari tank air rumah Vedashree dengan kepang saktinya. Divia yang masih hidup itu sangat lemah, dia tidak bisa melawan.

Akhirnya, Nishant dan keluarga Vedashree bergegas ke tank air itu. Tapi ternyata, mereka tidak bisa menemukan Divia.

Mohana membawanya ke dalam rumah Vedashree dan menyembunyikannya di kamar mandi. Mohana tetap mempertahankan keadaan Divia agar tetap di dalam air.


Sementara itu, Nishant masih percaya bahwa istrinya masih ada di sekitar situ. Piya palsu atau jelmaan makhluk gaib terus-menerus berpura-pura tenggelam dalam kesedihan karena ibunya tidak segera ditemukan.

Melihat hal tersebut, seperti biasa Ans berusaha untuk menghibur Piya. Ans belum tahu kalau itu bukanlah Piya yang sebenarnya.

Namun, ketika Ans sedang memeluk Piya palsu yang sedang menangis dia mulai menyadari beberapa hal. Kekuatan roh jahat Ans tidak bereaksi ketika menyentuh Piya.

Padahal, kekuatan titisan roh jahat pasti akan bereaksi ketika menyentuh titisan Dewi. Mata Ans tidak berubah seperti biasanya, hal ini kali pertama Ans biasa-biasa saja.

Kemudian, Ans menceritakan hal ini kepada keluarganya. Akhirnya, Nishant mengungkapkan kalau makhluk gaib bisa saja menjelma jadi apa pun yang dia inginkan, bahkan menjadi Piya.

Mengetahui hal itu, Nishant dan Ans mulai khawatir karena Piya benar-benar ada dalam bahaya. Ans pun mulai menyalahkan dirinya karena tidak menyadari ilusi makhluk gaib dan membiarkan Piya berjuang sendirian.

Bahkan, Ans ingin menghampiri Piya di hutan itu lagi. Namun, Nishant berkata bahwa itu bukanlah keputusan yang bijak. Hanya ada satu cara untuk membuat Piya kembali, yakni dengan menyenangkan hati makhluk gaib.

Itu bisa dilakukan dengan berpura-pura ingin menikahi si makhluk gaib. Ans pun melakukan cara itu meski sebenarnya dia tidak mau.

Makhluk gaib mulai tertawa dan menari karena Ans melamarnya. Rencana ini tampaknya akan berhasil. Tapi, apa yang terjadi dengan Mohana?

Baca juga artikel terkait SINOPSIS NAZAR atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Iswara N Raditya
DarkLight