Sinopsis My Only One EP 103-104 di Trans TV: Da Ya Pergoki Yi Ryook

Oleh: Maria Ulfa - 13 September 2019
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis My Only One episode 103-104 Trans TV: Soo Il meminta Do Ran untuk tidak lagi terlibat dengan Dae Ryook.
tirto.id - Drama Korea My Only One episode 103 dan 104 akan tayang di Trans TV pada Rabu (18/9/2019) pukul 10.00 WIB. Pada episode kali ini, setelah tahu ayahnya tidak bersalah, Kim Do Ran langsung mengejar bus yang membawa Kang Soo Il.

Do Ran juga langsung menjelaskan kepada Soo Il, bukan ayahnya yang telah membunuh suami Na Hong Sil. Pelaku sebenarnya juga telah menyerahkan diri ke polisi. Oleh karena itu, Do Ran meminta ayahnya untuk tetap tinggal, sebab ayahnya sama sekali tidak bersalah.

Kasus pembunuhan dan kesalahan penangkapan tersebut juga telah dimuat di sejumlah media dan surat kabar. Sehingga, berita tersebut telah sampai kepada keluarga Na Hong Sil dan juga Wang Jin Kook.

Do Ran dan Soo Il langsung pergi ke kantor polisi tempat Yang Young Dal menyerahkan diri. Setelah melihat Young Dal, Soo Il mengingat semua kejadian buruk yang menimpa keluarganya karena statusnya sebagai seorang pembunuh.

Karena tidak terima, Do Ran langsung meminta pertanggungjawaban polisi yang telah salah menangkap ayahnya, apalagi ayahnya sempat divonis penjara seumur hidup. Polisi memang tidak bisa berbuat apa-apa selain meminta maaf.

Setelah itu, Do Ran dan Soo Il berterima kasih kepada Wang Dae Ryook karena tidak menyerah untuk menemukan kebenaran tentang kasus tersebut.

Setelah Soo Il terbukti tidak bersalah, Na Hong Sil merestui hubungan Hong Joo dan Soo Il. Apalagi, Hong Joo saat ini sedang hamil. Keluarga Hong Sil juga berniat untuk menjenguk Soo Il dan meminta maaf atas perlakuan mereka selama ini.

Kemudian, Soo Il juga langsung menjemput Hong Joo di gereja tempat ia tinggal. Soo Il berjanji ia dan Hong Joo tidak perlu berpisah lagi.

Sementara itu, Soo Il juga menerima permintaan maaf dari para tetangga terdekat dan juga pelanggan yang pernah menyerang toko rotinya.

Di sisi lain, Dae Ryook kemudian mengumumkan kepada keluarganya, ia berniat rujuk dengan Do Ran. Dae Ryook mengatakan alasan ia dan Do Ran bercerai adalah karena ayah Do Ran merupakan seorang pembunuh. Saat ini, alasan tersebut telah hilang, jadi ia bisa kembali rujuk dengan Do Ran.

Tentu saja Oh Eun Young tidak setuju dengan Dae Ryook, sebab ia lebih suka Dae Ryook menikah dengan Jang Soo Young. Akan tetapi, keluarga Dae Ryook yang lain menyetujui keinginan Dae Ryook tersebut.

Karena tidak mau semua itu terjadi, Eun Young bertindak sendiri. Eun Young mendatangi Soo Il dan mengatakan, meski nama Soo Il telah bersih, jangan berharap Do Ran dan Dae Ryook bisa kembali bersama.

Setelah itu, Soo Il mau tidak mau meminta Do Ran untuk tidak lagi terlibat dengan Dae Ryook. Do Ran mengatakan kepada ayahnya untuk jangan khawatir mengenai masalah itu. Karena itu pula, Soo Il menemui Dae Ryook dan meminta Dae Ryook untuk menemukan gadis lain yang tepat untuk dirinya, dan bukannya Do Ran.

Tae Poong kembali didatangi oleh kakeknya. Saat ini, kakeknya hanya ingin Tae Poong pulang dan belajar bisnis untuk menggantikannya. Namun, Tae Poong menolak, oleh karena itu, Soo Il marah kepada Tae Poong dan menyuruhnya untuk pulang. Jika tidak mau pulang, maka Soo Il juga tidak akan menerima Tae Poong di tokonya.

Jang Da Ya menyadari Wang Yi Ryook telah berselingkuh dengan perempuan lain, dan perempuan tersebut adalah pegawai Yi Ryook di toko miliknya. Besoknya, Da Ya langsung melabrak perempuan tersebut.

Drama My Only One tayang di Trans TV setiap Senin sampai Jumat pukul 10.00 WIB. Drama ini akan tayang sebanyak 106 episode dan Trans TV menayangkan 2 episode per hari dengan sulih suara bahasa Indonesia.


Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight