Link Live Streaming My Only One Episode 97-98 Trans TV 13 September

Oleh: Maria Ulfa - 13 September 2019
Dibaca Normal 1 menit
Link Live streaming My Only One episode 97 dan 98 di Trans TV pada Jumat (13/9/2019) pukul 10.00 WIB.
tirto.id - Drama Korea My Only One episode 97 dan 98 dapat disaksikan secara langsung di saluran resmi Trans TV yang tersedia di platform streaming Usee TV pada Jumat (13/9/2019) pukul 10.00 WIB.

Pada episode kali ini, Na Hong Sil telah berusaha untuk mencari pendonor hati yang tepat untuk Jang Go Rae. Hong Sil telah meminta bantuan dari seluruh kerabatnya, bahkan kepada Kim Mi Ran, tetapi semua hati mereka tidak ada yang cocok dengan Jang Go Rae.

Mereka juga banyak yang menolak permintaan Hong Sil karena itu merupakan prosedur operasi yang sangat besar, sehingga resikonya juga besar.

Di sisi lain, Kang Soo Il yang mendengar tentang hal tersebut berencana untuk mendonorkan hatinya kepada Go Rae untuk operasi transplantasi. Akan tetapi, Hong Sil menolak penawaran tersebut, dan ia tidak sudi menerimanya bahkan sampai ia mati, Hong Sil tidak akan memaafkan Soo Il.

Sementara, Kim Mi Ran nekad untuk merawat Go Rae, akan tetapi So Yang Ja tidak menyetujuinya. Yang Ja memaksa Mi Ran pulang ke rumah, sebab ia tidak rela jika Mi Ran tetap ada di rumah tersebut, setelah perlakuan Hong Sil kepada Mi Ran dan dirinya beberapa waktu lalu.

Akan tetapi, keadaan semakin memburuk saat tiba-tiba Jang Go Rae batuk berdarah dan jatuh pingsan. Menurut dokter, dengan keadaan Go Rae saat ini, mereka akan kesulitan jika terlambat mendapatkan donor untuk transplantasi hati.

Mi Ran akhirnya membujuk Hong Sil untuk menerima bantuan dari Kang Soo Il. Mi Ran juga mengaku bahwa ia telah melakukan tes kepada Soo Il dan hasilnya adalah cocok.

Setelah mendengar hal tersebut, Hong Sil akhirnya memutuskan untuk bertemu dengan Soo Il. Sambil berlutut, Hong Sil meminta tolong kepada Soo Il untuk menyelamatkan anaknya. Dengan cepat, Soo Il menjawab bahwa ia akan membantu Hong Sil.

Hal tersebut tentu membuat Kim Do Ran sedih, sebab ia mengkhawatirkan kesehatan ayahnya tersebut. Soo Il mencoba untuk memberi Do Ran pengertian tentang keputusan yang ia ambil.

Sementara, karena Soo Il menyetujuinya, Hong Sil akhirnya meminta Na Hong Joo untuk segera mendaftarkan pernikahan dirinya dan Soo Il, agar Soo Il bisa masuk dalam kartu keluarga mereka dan operasi donor transplantasi hati bisa segera dilakukan.

Tentu saja hal tersebut membuat Hong Joo marah, dan ia menganggap Hong Sil telah keterlaluan. Setelah apa yang dilakukan Hong Sil kepada keluarga Soo Il dan juga dirinya, Hong Joo menganggap Hong Sil sangat egois.

Meski merasa marah, Hong Joo tetap mendaftarkan pernikahannya dengan Soo Il. Setelah itu, Hong Joo bahkan berencana untuk tinggal di rumah Soo Il, karena mereka secara resmi telah menikah.

Awalnya, ide tersebut ditolak oleh Jang Go Rae setelah ia tahu bahwa orang yang akan menjadi pendonor adalah Kang Soo Il. Tetapi, Soo Il kemudian memberi Go Rae pengertian, bahwa ini ia lakukan bukan untuk memohon pengampunan, tetapi ia lakukan karena Go Rae adalah suami Mi Ran, anak dari sahabatnya.

Operasi akhirnya dilakukan dengan sukses. Jang Go Rae telah sadar pasca operasi, tetapi keadaan Kang Soo Il justru memburuk. Menurut dokter, mereka hanya perlu menunggu beberapa waktu higga Soo Il kembali sadar, meski hal tersebut belum bisa dipastikan.

Drama My Only One tayang di Trans TV setiap Senin sampai Jumat pukul 10.00 WIB. Drama ini akan tayang sebanyak 106 episode dan Trans TV menayangkan 2 episode per hari dengan sulih suara bahasa Indonesia.

Link Live Streaming My Only One Episode 97 dan 98 di Trans TV.


Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight