Sinopsis Meri Durga ANTV Episode 123: Prince Meninggal Dunia

Oleh: Sirojul Khafid - 30 Juli 2020
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Meri Durga episode 123 di ANTV: Durga kecelakaan saat lomba lari. Prince kecelakaan dan meninggal dunia.
tirto.id - Drama India Meri Durga episode 123 tayang di ANTV pada Kamis (30/7/2020) pukul 12.30 WIB. Pada episode sebelumnya, kesempatan Durga untuk tes kesehatan susulan ternyata bagian dari rencana Prince dan Arti yang ingin menjebaknya.

Sebelum datang ke klinik, Sharma meminta Durga membeli oleh-oleh untuk keluarga Sharma di rumah. Durga datang membawa makanan yang terbungkus kardus. Setelah menuju klinik dan bertemu Sharma, ternyata Durga tetap tidak bisa tes kesehatan. Sharma menipunya.

Tidak hanya itu, setelah Durga pulang, ada pemberitaan di televisi yang menampilkan Sharma. Sharma menyatakan, Durga menyuapnya untuk bisa tes olahraga. Bungkusan makanan yang Durga bawa sebelumnya telah ditukar isinya dengan uang. Sharma memperlihatkan bukti video CCTV klinik.

Selain tuduhan suap, Sharma juga mengatakan Durga hendak menyerahkan kehormatannya demi bisa tes kesehatan. Pernyataan itu membuat semua orang gempar, termasuk Prince. Dia memang merencanakan agar Durga mendapat tuduhan suap, tapi tidak termasuk menjual kehormatannya.

Tuduhan itu membuat Prince panik. Dia tidak tahu apabila itu rencana Arti. Mendengar pernyataan dari Sharma, Durga sangat sedih dan terpuruk. Dia meninggalkan rumah Prince.

Kini Prince ingin membongkar siapa dalang yang mempengaruhi Sharma. Sebelum mencari Sharma, dia menuju rumah Durga. Prince hendak menjelaskan, dia tidak mencemarkan nama baik Durga. Namun, Durga tidak mau bertemu dengan Prince.

Prince akan mencari Sharma dan memulihkan nama Durga di depan semua orang. Begitupun dengan Durga, dia tidak akan menyerah untuk bisa tetap ikut lomba.

Seiring berjalannya kasus, Prince mengetahui apabila Sharma berada di tempat Arti. Dia menemukan Sharma dan memarahi Arti karena menjadi dalang semua ini. Durga yang juga berada di rumah Arti mengetahui semua itu.

Sinopsis Meri Durga Episode 123


Pada cerita kali ini, Sharma kabur dari rumah Arti setelah menyerang Prince dan Durga. Prince mendapat luka tusukan saat melindungi Durga.

Prince berhasil mengejar Sharma dan membawanya ke gedung asosiasi. Prince dan Sharma membuat keterangan pers. Sharma memberi pernyataan, keterangan sebelumnya tentang suap Durga adalah bohong.

Saat para wartawan mendesak siapa aktor di belakang itu, Prince mengaku. Dia ingin menyelamatkan Arti agar tetap bisa ikut lomba.

Esok harinya, Durga akan mengikuti lomba. Dia masih marah dengan Prince. Durga hampir terlambat tiba di arena. Hari itu angkutan umum sedang mogok kerja. Prince yang mengetahui itu hendak mengantar Durga. Awalnya Durga tidak mau, tetapi ia akhirnya pasrah.

Dalam perjalanan, saat sedang mengambil ponsel Durga yang jatuh, Prince tertabrak oleh truk. Kondisinya parah. Durga membawa Prince ke rumah sakit menggunakan gerobak. Tidak ada yang mau menolongnya.

Waktu lomba semakin sempit. Durga masih harus membawa Prince ke rumah sakit. Kalau Durga sampai di arena lomba tepat waktu, Arti telah memasang jebakan di lintasannya.

Durga sampai di rumah sakit. Yashpal dan Rana menyusulnya. Akibat luka yang parah, Prince harus segera menjalani operasi. Yashpal akan menunggu Prince di rumah sakit. Dia kemudian meminta Durga untuk mengikuti lomba. Tidak hanya untuk diri sendiri, lomba kali ini juga untuk Prince.

Untungnya, Durga bisa sampai arena lomba tepat waktu. Dia bisa mengikuti lomba. Pertandingan dimulai. Saat pertengahan lomba, Durga menginjak lintasan yang ternyata memiliki lubang. Dia terjatuh ke dalam lubang tanah yang cukup dalam.

Sementara itu, kondisi Prince semakin memburuk. Beberapa obat yang Prince perlukan sedang habis di rumah sakit tersebut. Setelah tak tertolong, dokter menyatakan Prince meninggal dunia.

Sinetron Meri Durga tayang di ANTV setiap Senin-Minggu pada jam yang sama. Namun, jadwal penayangan sinetron ini bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan stasiun televisi.


Baca juga artikel terkait MERI DURGA atau tulisan menarik lainnya Sirojul Khafid
(tirto.id - Film)

Kontributor: Sirojul Khafid
Penulis: Sirojul Khafid
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight