Sinopsis Marauders, Film Aksi Christopher Meloni Tayang di Trans TV

Oleh: Syamsul Dwi Maarif - 9 April 2021
Dibaca Normal 1 menit
Film ini berkisah tentang penyelidikan yang dilakukan FBI terkait kasus perampokan yang sangat brutal.
tirto.id - Film berjudul Marauders (2016) akan tayang di Trans TV malam ini, Jumat, (9/4/21) pukul 21:30 WIB, jika tidak ada perubahan jadwal.

Film ini berkisah tentang penyelidikan yang dilakukan FBI terkait kasus perampokan yang sangat brutal. Dari hasil penyelidikan diketahui bahwa adanya permainan konspirasi yang sangat besar di dalam kasus ini.

Marauders ditulis oleh Michael Cody dan Chris Sivertson dan disutradarai oleh Steven C. Miller. Beberapa artis yang tampil dalam film ini seperti, Nicolas Cage, Vanessa Hudgens, dan John Cusack.

Perusahaan yang memproduksi film yaitu Emmett/Furla/Oasis Films (EFO Films) dan 4th Wall Entertainment dibantu tiga perusahaan lainnya. Setelah itu, didistribusikan ke seluruh dunia pada 2016 oleh Highland Film Group (HFG).

Film ini dirilis secara perdana di Kanada dan Amerika Serikat pada 1 Juli 2016. Kemudian, dilanjut rilis di Vietnam pada 8 Juli 2016.

Berdasarkan penilaian di situs IMDb, film berdurasi 107 menit ini memperoleh poin 5,5 dari jumlah total 10 poin. Sementara, di Rotten Tomatoes mendapatkan skor sebesar 24 persen dan 23 persen dari para penontonnya.

Sinopsis Marauders



Film ini diawali dengan kasus perampokan yang dilakukan oleh sekelompok bertopeng di Hubert National Bank. Dari perampokan ini pihak bank mendapatkan kerugian sebesar 3 juta dolar AS.

Perampokan kemudian berlanjut pada bank Hubert yang berlokasi berbeda. Namun, kali ini perampok mengambil uang tunai dan isi kotak penyimpanan pribadi milik Hubert dan Senator Cook Ohio.

Perampok juga melakukan pembunuhan dalam aksinya. Sehingga, FBI menurunkan agen khusus di bawah pimpinan Jonathan Montgomery (Christopher Meloni).

Barang bukti yang ditemukan berupa sehelai benang merah merujuk kepada identitas anggota bernama TJ Jackson, Texas Battle.

Jonathan bersama timnya terus menyelidiki kasus ini sampai ia menemukan fakta lain bahwa TJ pernah menangkap warga sipil, Alexander Hubert, Bruce Willis.

Johthan bersikeras untuk mendapatkan informasi dari Huber. Namun, saat melakukan penyelidikannya, ia harus menerima kabar bahwa Hubert dan TJ dibunuh oleh oknum yang berada di balik perampokan ini.

Bagaimana kelanjutan kisah film ini, apakah agen Jonathan Montgomery dapat membuktikan dalang di balik semua perampokan dan kejahatan ini? Saksikan kisah selanjutnya di Bioskop Trans TV pada Jumat, 09 April 2021, pukul 21.30 WIB.


Baca juga artikel terkait SINOPSIS FILM MARAUDERS atau tulisan menarik lainnya Syamsul Dwi Maarif
(tirto.id - Film)

Kontributor: Syamsul Dwi Maarif
Penulis: Syamsul Dwi Maarif
Editor: Nur Hidayah Perwitasari
DarkLight